Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Nagih Setelah 2 Kali Berhasil Curi Motor di Kampus USU, Kali ke-3 Dipergoki, Gol!


Dua kali berhasil mmencuri sepedamotor di kawasan Kampus USU, membuat Arya Pradana ketagihan. Dia pun berniat mengulang sukses untuk ketiga kalinya. Namun, seperti kata pepatah, ‘Sepandai-pandainya tupai melompat, sesekali pasti akan jatuh juga’, begitu pula nasib remaja 19 tahun ini.

Pria yang diketahui beralamat di Jalan Tri Ubaya Sakti, Tanjung Rejo, dipergoki warga saat beraksi untuk kali ketiga di lokasi yang sama. Alhasil, pengangguran itu sepertinya harus menikmati ‘liburan’ di hotel prodeo untuk waktu yang cukup lama.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba, dalam keterangannya, Rabu (6/3/2019) menyebutkan, aksi itu dilakukan Arya bersama temannya Bayu (DPO), di Jalan Civitas, tepatnya di halaman parkir Auditorium Akademika USU, Senin (4/3/2019).

Ketika itu, Wiwik Kusdiningsih (50) dan anaknya M Ikhsan yang sedang joging di seputaran Kampus USU, memarkirkan sepedamotor Honda Beat, BK 5812 AIC, miliknya di halaman Auditorium USU.

Saat bersamaan, rupanya Arya dan Bayu sedang berkeliling mencari ‘mangsa’. Ketika melihat sepedamotor milik Wiwik, keduanya pun memutuskan bahwa itu adalah sasaran mereka.

“Pelaku dan rekannya sedari awal memang mencari sepedamotor yang hendak dicuri,” kata Philip.

Arya selaku eksekutor langsung turun dari kendaraan mereka dan mendekati sepedamotor milik Wiwik. Sementara Bayu standby di atas motor memantau situasi.

Setelah membobol kunci kontak, Arya pun segera mendorong sepedamotor kabur milik wanita yang tinggal di Komplek Sri Gunting, Sunggal Deliserdang itu. Namun, kali ini Arya kena batunya. Saat sedang mendorong sepedamotor itu, M Ikhsan putra Wiwik memergoki aksinya.

Spontan Ikhsan pun berteriak meminta tolong sembari mengejar. Teriakan Ikhsan pun membuat seluruh mahasiswa yang berada di sekitar lokasi ikut mengejar Arya. Sedangkan Bayu langsung kabur meninggalkan temannya tersebut.

“Pelaku berhasil diamankan dan diboyong ke pos sekuriti. Selanjutnya pihak sekuriti menghubungi kita dan kita langsung turun ke lokasi mengamankannya,” jelas Philip.

Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti sepedamotor milik Wiwik dan sebuah kunci letter T yang digunakan Arya.

“Barang bukti kereta korban dan kunci T. Kasus ini masih kita kembangkan untuk menangkap rekan pelaku yang berhasil kabur,” sebut Philip.

Masih kata mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal itu, dari hasil pemeriksaan, Arya mengaku sudah dua kali sukses melakukan aksi pencurian di seputaran kampus USU.

“Sudah 3 kali dia main. Pertama Honda Beat dan dijual seharga Rp1,5 juta kepada seorang lelaki berinisial D di daerah Delitua. Yang kedua kereta Honda Supra 2010, dijual dengan orang yang sama seharga Rp 1,8 juta. Kali ketiga pelaku tertangkap,” pungkas Philip. (adi)

https://news.metro24jam.com/read/201...-dipergoki-gol
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berdasarkan teori helm temuan para peneliti di kampus unimed, satu2 nya therapi yang manjur untuk menyembuhkan ketagihan mukapetak sumut dari melakukan kriminalitas adalah dipukulin hingga mati (Proven) emoticon-Sundul Up

Diharapkan theori ini bisa dijadikan SOP penanganan kriminalitas para petakngangkang sumut di tahun 2020 emoticon-Sundul Up

Tapi tentu saja terkendala dengan laju protes dari para aktivis HAM sumut (Himpunan Anak Makpetak) emoticon-Sundul Up

Death is the only cure for Petak Blight
3
2.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.