• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Oscar Isaac Jadi Snake di Film Metal Gear. Netizen: Kenapa Bukan Agung Hercules?

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Oscar Isaac Jadi Snake di Film Metal Gear. Netizen: Kenapa Bukan Agung Hercules?
Satu lagi sebuah game legendaris yang bakal dijadiin film, Metal Gear Solid. Setelah sempet muncul-hilang-muncul perihal kapan film ini akan digarap, akhirnya sang sutradara Jordan Vogt-Roberts memastikan film Metal Gear Solid bakal segera direalisasikan.

Meski belum diputuskan siapa saja yang memerankan karakter-karakter utama dalam film ini, tapi beberapa pihak sudah ada yang mengajukan. Entah dari fans ataupun dari sang aktor sendiri. Terus kita mau percaya sama siapa? Udah terlalu lama, fans menunggu film ini muncul!


 Jika pada Juni 2018, fans menunjuk Henry Cavill untuk menjadi Solid Snake, kini ada gosyip terbaru dari BossLogic yang sebelumnya memilih Si Superman. Hampir setaun berjalan, dikabarkan dari BossLogic juga, kalo yang memerankan Snake adalah Oscar Isaac. Benarkah?

Buat Agan yang nggak tahu siapa Oscar Isaac, ia adalah pilot Poe Dameron dalam film Star Wars. Nama Oscar masuk dalam film tersebut setelah dirinya mengatakan ingin memerankan tokoh Snake dalam film yang akan datang tersebut.


Setelah pernyataannya tersebut, Vogt-Roberts mengatakan casting untuk film Metal Gear belumlah dimulai, namun dirinya telah memuji mock-up artist Boss Logic yang menggambarkan wajah Isaac jika menjadi Snake. Keren bukan mock-upnya? Tapi kok nggak singkron gitu ya?

Melihat kabar yang simpang siur tersebut, para netizen di instagram @indozonegame mencoba untuk mengajukan siapa yang pantas untuk menjadi Snake. “Kenapa ngga agung herkules aja yg jadi snake?” ujar salah satu netizen dengan akun @hosea_tana**. Melihat komenan yang kocak seperti ini, netizen lain pun menyahuti, “Agung hercules cocoknya jadi volgin/raven.” Jawab akun @gomaru_me**.


 Nah gimana Agan dan Sista, apakah kalian setuju Agung Hercules yang menjadi Snake? Atau Agan lebih milih Isaac? Atau Agan dan Sista ada pilihan lainnya? Silahkan komentar di bawah ya!

0
2.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.