Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dzakyiyokAvatar border
TS
dzakyiyok
Tips Sukses Berjualan Di Tokopedia Dengan Mudah
Tips Sukses Berjualan Di Tokopedia Dengan Mudah  - Zaman sekarang, untuk membeli atau menjual barang bisa dengan melalui internet, ada banyak sekali marketplace yang bisa kalian coba untuk membeli barang atau menjual barang, seperti bukalapak, tokopedia, shopee, dan masih banyak lagi.

Tahukah kalian bahwa sampai saat ini marketplace Tokopedia adalah marketplace terbesar di indonesia, entah kenapa tokopedia banyak sekali penggunanya, mungkin saja tokopedia tidak ribet.

Berjualan online tentunya sangat mudah untuk kita lakukan dan kemungkinan besar barang-barang yang kalian jual di tokopedia cepat laris jika kalian caranya tepat, bagaimana agar laris dalam perdagangan online.

Tips Sukses Berjualan Di Tokopedia Dengan Mudah

Tips Sukses Berjualan Di Tokopedia Dengan Mudah
Nah bagi kalian yang berjualan online, tetapi tidak laku-laku barangnya, mungkin tips dari saya bisa membantu anda dalam melariskan barang-barang yang anda jual, simak saja sampai selesai.

Tips Jualan Laris Di Tokopedia
Tentu saja kalian terlebih dahulu harus memiliki akun tokopedia sekaligus akunnya, jika tidak bagaimana kita akan berjualan di tokopedia, nah bagi kalian yang belum buat akun tokopedia, silahkan kalian buat terlebih dahulu dengan mengunjungi situs tokopedia, jika sudah membuat akunnya, kalian tinggal buka Toko secara gratis di tokopedia, bagi kalian yang belum paha cara membuat tokonya, mungkin admin akan membahas cara membuat toko di tokopedia, tunggu saja.

Tips Sukses Berjualan Di Tokopedia Dengan Mudah

1. Buat Identitas Toko Anda Jelas Bukan Abal-Abal

Maksudnya gimana nih? maksudnya kalian buatlah toko di tokopedia dengan jelas, bukan membuka toko abal-abal, mengapa harus jelas? karena dengan kejelasan maka pembeli atau buyyer tidak menyangka bahwa toko yang kamu buat tidak berniat untuk menipu.

2. Buatlah Logo Untuk Toko Anda

emang logo juga berpengaruh ya? menurut saya logo juga kemungkinan besar berpengaruh dalam tips sukses berjualan di tokopedia, karena menurut saya jika toko tidak diberi logo, kemungkinan toko tersebut akan dianggap toko abal-abal, karena identitas toko tidak lengkap dan jelas, tak hanya itu, logo juga bisa membuat ciri khas bagi toko anda.

3. Buatlah Sedikit Deskripsi Yang Menceritakan Toko Anda

Nah, mungkin sebagian buyyer jika ingin membeli akan melihat dulu deskripsi tokonya, apa tujuan dia membuka toko, atau apa toko tersebut benar-benar niat menjual agar tidak terjadi penipuan online.

4. Buatlah Deskripsi Yang Lengkap Setiap Barang Yang Ingin Kita Jual

Nah, yang keempat ini wajib kalian buat untuk melariskan dagangan anda, karena jika barang tanpa deskripsi, mana mungkin buyyer ingin membeli, karena dia tidak tahu spesifikasi barang tersebut, maka dari itu kalian buat deskripsi dagangan secara singkat, padat, dan jelas.

5. Sediakan Jasa Pengiriman Yang Banyak Dan Bervariasi

Mungkin sebagian pembeli ingin memilih kurir yang ia pilih, masing-masing pembeli tentu saja beda kemauan, ada yang suka memakai jasa kurir JNE, ada juga kantor pos, J&T, TIKI dan masih banyak lagi, maka dari itu sediakan jasa pengiriman yang banyak dan bervariasi.

Untuk Selengkapnya, kalian bisa mengunjungi situs dibawah ini

Sumber Postingan [ Writer Hilmy ]
0
2.2K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.