Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merahmaroon.077Avatar border
TS
merahmaroon.077
Dia Berubah Mendadak Dingin Tanpa Sebab
Hai gan

Aku ngerasain sesuatu yang ganjel dari dia Sejak sebulan yang lalu.
Kita pasangan LDR, dia orang jogja.
Sejak pertama kenal dia, ga pernah saya nemuin dia marah apalagi sampe diemin saya berhari-hari.

Akhir-akhir ini dia nunjukin hal yang tidak wajar sama saya, dia seperti menjauh, setiap saya chat via whatsapp dia jarang bales kadang cuma di baca aja.
Saya peduli dengan dia, saya tetap beri dia kabar,saya chat dia dengan menyemangati harinya
Dan malam nya saya bertanya penyebab perubahan nya , si doi jawabnya kalau akhir-akhir ini banyak tugas dan harus fokus sama kegiatan kemah yang di selenggarakan di sekolah nya dan Oke saya memahami dia. Saya kasih waktu untuk sendiri dan fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas nya sampai selesai, sebagai tuan rumah penyelenggara saya tau dia pasti super sibuk ngurusin banyak hal makanya saya putuskan untuk tidak mengganggunya sampai hari yang saya tentukan , (akhir tugas dia selesai) saya tanyakan lagi apakah dia masih sibuk?? Kenapa tidak mengabari?? Bukan jawaban yang saya harapkan yang keluar dari lisan nya, dia ngebentak saya seakan saya menuntut dia untuk menomor satu kan saya di hidupnya , padahal bukan seperti itu,
Kalau memang dia sibuk silahkan diselesaikan, saya bisa menunggu. Saya bisa memahami bahwa saya tidak harus jadi prioritas. asalkan dia memberi kabar itu sudah sangat cukup untuk saya.

Didalam hati saya banyak pertanyaan yang muncul kenapa dia berubah jadi dingin setelah acara lemah berlangsung ??. Jika saya ada salah tanpa saya ketahui saya meminta maaf , berkali-kali saya minta maaf kalau salah ada salah dia tetap tidak peduli,hanya membaca whatsapp saya tanpa meninggalkan balasan satu pun. Perhatian yang dulu sering ia berikan pada saya mendadak hilang, Saya tau dia selalu online whatsapp, dia pun on instagram juga kok ngabarin saya rasanya berat ya buat dia, padahal sebelumnya dia rajin ngasih kabar meskipun tidak saya minta sama sekali. Sekali lagi saya beri dia waktu. Saya putuskan untuk tidak menghubunginya saya harap dia akan merindukan saya, sampai minggu ke 3 ternyata tetap sama dia masih dengan sikap nya yang dingin. Tidak ada kabar apapun sebelum saya yang mengabari dia duluan, pun setiap saya tanya dijawab seadanya. Tanpa penjelasan detail seperti dulu.


Saya berpikir penyebab perubahan tidak wajar hubungan kita sepertinya ada orang ke 3, karna dia tidak pernah melakukan hal yang "tidak wajar kepada saya selama kita bersama .bagaimana pendapat agan??
1
2.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.