Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aksa688Avatar border
TS
aksa688
Transportasi Nyaman? Kereta ? Nyaman?


Gan punya cerita ? Kumpulkan disini dan share disini ? Kegiatan unik ini akan mengundang banyak manfaat lohemoticon-Smilieemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Wink

Kereta api merupakan sarana transportasi umum yang sering digunakan ketika musim mudik telah tiba. Transportasi ini dinilai lebih- lebih efektif sebab kereta api ini menggunakan jalur khusus, tak ada yang namanya macet.

Kemacetan sering terjadi di ibukota, selain banyaknya kendaraan pribadi tertib lalulintas manjadi salah satu kunci dari pada kemacetan.

Beberapa periode ini kemacetan di ibukota menjadi masalah krusial yang menjadi PR bagi pemerintah ibukota khususnya bagi gubernur. Oleh karena itu beberapa terobosan baru terus dikembangkan, pembangunan jalan yang terus dibagun, kemudian sistem genap ganjil yang dilakukan oleh polisi ibu kota dan penambahan jumlah bus trans jakarta, hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan.

Di Indonesia ini, kereta api terus dikembangkan selain diminati oleh masyarakat sarana transportasi ini menjadi salah satu transportasi pengurai kemacetan.

Presiden jokowi memilih pulang ke istana merdeka dibogor menggunakan KRL setelah aktivitasnya di jakarta selatan rabu(6/3). usai menggelar rapat paripurna di istana negara, presiden jokowi juga melakukan beberapa kegitan.

Hal ini mengundang perhatian masyarakat yang naik KRL. Diantaranya ibu-ibu yang tampak antusias ketika melihat presiden joko widodo naik kereta api. Ajakan foto Selfie-selfie oleh masyarakat tak terelakkan.
Jokowi juga naik dari stasiun tanjung barat kemudian turun di stasiun bogor. Humas dari PT KCJ juga membenarkan bahwa persiden jokowi naik KRL. Kesempatan ini digunakan presiden untuk berbincang-bincang dengan masyarakat yang naik Kereta api lokal.

Akhirnya perubahan terus terjadi dari zaman ke zaman termasuk juga PT KAI indonesia terus melakukan perubahan pada pelayanan kereta api. Terobosan-terobosan demi trobosan terus dilakukan pemerintah. Pembangunan kereta bawah tanah juga rumornya telah dibangun dijakarta tujuannya untuk mengurai kemacetan ibukota jakarta.
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.