Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • Realme 3, Si Smartphone Terjangkau dengan OS Android Pie. Lengkap Gan!

realmeismAvatar border
TS
realmeism
Realme 3, Si Smartphone Terjangkau dengan OS Android Pie. Lengkap Gan!
Saat membeli sebuah ponsel, biasanya apa sih yang menjadi pertimbangan Agan Sista? Mungkin yang Agan Sista lihat adalah spesifikasi fiturnya yang mumpuni, harga yang terjangkau, atau desain yang elegan. Tapi gimana kalau Agan bisa mendapatkan semuanya dalam satu produk?

Agan Sista yang hobi mantengin berita soal gadget pasti udah nggak asing lagi dengan brand yang bersaudara dengan OPPO ini. Baru-baru ini, realme mengumumkan jika mereka akan kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama realme 3. Sebenarnya produk ini udah rilis di India beberapa waktu lalu, tapi di Indonesia kabarnya bakalan launching minggu depan Gan yaitu pada tanggal 12 Maret 2019.


Realme 3 memiliki banyak banget keunggulan Gan Sis, nggak hanya dari performa perangkatnya aja tapi juga dari segi desain yang mantap banget. Kabarnya, realme 3 ini  memiliki desain yang super kece dengan konsep Starry Particle, yaitu aksen seperti taburan bintang dalam gradasi yang super cantik yang nggak akan Agan Sista dapatkan pada ponsel manapun. Keren!

Keunggulan realme 3 ini bukan cuma dari desain body yang cantik aja Gan tapi juga dari prosesornya yang sangat powerful dan bisa memaksimalkan pengalaman penggunanya. Menurut info yang beredar sih realme 3 akan dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P60 plus baterai yang besar yaitu 4230 mAh. Nggak kebayang sih bakalan setahan lama apa baterainya karena dengan kapasitas baterai yang besar tersebut realme 3 ini juga telah dibesut dengan OS terbaru Android v9.0 Pie yang juga memiliki fitur penghematan daya baterai. Gokil!


Paket lengkap banget ya realme 3 ini, nggak hanya desain dan performanya yang patut dipertimbangkan, tapi juga kabarnya realme 3 ini adalah ponsel seharga di bawah Rp 2 juta pertama yang memakai android pie. Wow, sangat terjangkau dan berkualitas! Sikat nggak nih? emoticon-Cool

-1
5.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.