Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Ini Dia Pasangan Lansia Paling Modis di Dunia

Jika kita mendengar yang namanya kakek dan nenek, pasti yang terlintas dalam ingatan adalah, pria dan wanita yang telah memiliki kulit yang keriput, bungkuk dan pastinya sudah tidak muda dan tidak bergaya lagi seperti muda dahulu, ya kan gansis?

Siapa sih yang tidak ingin memiliki gaya yang modis dari muda hinggak ke tua masih saja terlihat bergaya? pasti agan dan sista sekalian juga ingin seperti itu kan?

Tapi tidak semua dari kita yang masih bisa untuk tampil seperti yang muda dulu saat usia sudah tidak muda lagi, mungkin semasa muda, kita masih rajin dan rutin melakukan yang namanya olah raga, perawatan diri dan segala macam hal yang bisa untuk menjadikan kita tampil sempurna dan enak di pandang mata.

Seperti yang kita lihat, kebanyakan mereka yang telah memiliki umur yang telah tua dan miliki kulit yang keriput, mereka sudah tidak mau lagi untuk tampil bergaya dan miliki tampilan yang menawan seperti mereka muda dulu.

Tapi tidak dengan mereka-mereka ini yang telah manjadi kakek dan nenek, namun masih saja mesra dan malah miliki gaya yang begitu stylish, modern, dan pastinya tidak seperti kakek nenek yang pada umumnya, yang tidak mempedulikan lagi dengan gaya dan penapilan yang mengikuti zaman.

jika melihat kemesraan dan gaya mereka yang stylish ini bikin para yang muda iri loh gansis, kenapa tidak, walaupun sudah tua, tapi pasangan lansia ini tidak kalah dari yang muda loh, dan tak kalahnya lagi, mereka masih saja mesra walau telah menjadi kakek nenek sekalipun, penasaran siapa saja mereka, kita simak yuk foto-foto lansia yang paling modis di dunia.

1. Bon dan Pon, Jepang.


Menikah sudah 37 tahun lamanya, namun pasangan lansia ini masih saja harmonis dan mesra, lihat penampilan mereka gansis, modis dan keren ya, bak anak muda zaman sekarang, apalagi wajah mereka, masih saja cantik dan ganteng, benar kan?

2. Nazare dan Eduardo, Portugal.


Lihat gansis, walau sidah tua, pasangan ini masih terlihat mesra dan lihat gayanya, tak kalah dari yang muda ya, sang istri yang meiliki banyak tato di kekujur tubuhnya, namun sang suami tak mau kalah ni gansis dengan gaya klimisnya.


3. Bill dan Eva, Amerika.


Lihat tampilan mereka gansis, tidak ketinggalan zaman banget ya, walaupun mereka sudah sama-sama tua, tapi kecantikan dan ketampanan mereka tidak memudar ya.


4. Paul dan Tutti, Australia.


Psangan ini bisa di lihat sendiri yang gansis, mereka berdua sepertinya sangat cocok ya, sama-sama miliki selera dan style yang sama dalam penampilan, sama-sama modis dan tidak ketinggalan zaman walau usia mereka sudah tidak muda lagi.


5. Barbara dan Wayne, Amerika.


Antara Nenek dan kekek ini, sepertinya yang paling menonjol penampilan si nenek ya gansis, lihat deh gaya dan aksesoris yang ia kenakan, tak kalah dengan gaya anak muda ya, walau pasangan ini sudah tidak muda lagi, namun penampilan keduanya sungguh memikat hati ya, si nenek sudah tua tetap cantik ya, apalagi waktu mudanya ya gansis.


6. Dolores dan Allan, Amerika.


Walaupun mereka sudah tidak muda lagi, tapi mereka masih saja miliki stylish yang kekinian ya gansis, apalagi si nenek, lihat deh wajahnya, model dan warna rambunya masih terlihat cantik dan awet muda sekali ya gansis.


7. Mort dan Virginia.


Lihat gansis, mereka serasi sekali ya, walau sudah tua tapi tampilan dan gaya mereka begitu stylish ya, tak kalah dari anak muda zaman sekarang.


8. Karen dan Greg, Inggris.


Pasangan kakek nenek yang ini sungguh mencuri perhatian ya gansis, walau mereka sudah tua, tapi lihat deh, keduanya tampak serasi dan miliki wajah yang cantik dan ganteng walau sudah tua, terlihat begitu awet muda kan.

Jika melihat dari foto-foto kakek dan nenek ini, siapa sih yang menjadi pilihan agan dan sista yang merupakan pasangan yang
serasi, cantik dan ganteng?

sumber gambar by google images
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
11
5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.