anak.jaman.nowAvatar border
TS
anak.jaman.now
Pria yang Tewas Loncat di PIM 2 Tinggalkan Pesan untuk Istri


AP, tewas di rumah sakit setelah meloncat dari lantai 3 Pondok Indah Mall 2. Sebelum mengakhiri hidupnya, AP menulis pesan untuk istri tercintanya.

"(Surat) ditemukan di saku celana korban," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin kepada detikcom, Selasa (12/3/2019).

Kapolsek tidak bisa memastikan apakah surat-surat tersebut berkaitan dengan bunuh diri korban. Polisi juga tidak memastikan penyebab korban bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 3.

"Masih dalam penyelidikan (motifnya)," imbuhnya.

Dari data yang diperoleh wartawan, ada 5 carik kertas kecil yang berisi tulisan tangan korban. Dalam potongan kertas itu, korban menuliskan curahan hatinya kepada istrinya bernama ES.

"Agusti Purnawan Love Eva Susanti Forever. Mungkin dengan cara ini kau percaya apa yang aku ucapkan selama ini," demikian salah satu pesannya.

Dalam potongan kertas lainnya, korban menulis 'permintaan terakhir' yang tak dikabulkan oleh sang istri.

"Permintaan terakhirku tak pernah ibu kabulkan, padahal bagaimanapun aku telah memberikan 2 orang. Mereka tak sejelek wajahku," tulisnya.

"Semoga dengan ayah luka ini Ibu puas. Ayah rela mati ibu, lebih baik ayah mati dari pada harus berpisah dgn ibu. I love you forever," tulisnya lagi.

Korban diketahui tercatat beralamat di Gang Anggrek RT 07/02 Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Korban tewas dengan kondisi luka patah pada kaki kiri, luka kepala sebelah kanan dan dada.

Keterangan sekuriti, korban tiba-tiba jatuh dari lantai 3 mal pada Senin (11/3). Korban kemudian dibawa oleh sekuriti mal ke RS Pondok Indah, namun sayang nyawa korban tidak tertolong.


LINK
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
7.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.