smersh64Avatar border
TS
smersh64
Bejat! Pria di Bandung Hamili Anak Kandungnya Sendiri


Bandung - Seorang ayah nekat menyetubuhi anaknya sendiri. Atas perbuatan yang dilakukan ayahnya itu, sang anak sampai hamil.

Perbuatan tersebut dilakukan DN (49) terhadap anaknya berinisial AP (17) pada 25 Agustus 2018 lalu. Kasus itu baru dilaporkan ke polisi pada 16 Januari 2019.

"Kita sedang menangani perbuatan cabul atau persetubuhan. Perbuatan ini dilakukan oleh bapak terhadap anak kandungnya sendiri," ucap Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Suparma di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (12/3/2019).

Suparma mengatakan keji DN dilakukan dengan sengaja. DN yang terpengaruh alkohol, nekat langsung menyetubuhi korban. Perbuatan tersebut dilakukan di rumah di kawasan Bandung timur.

"Kejadiannya ini dilakukan dini hari atau tengah malam. Pelaku pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. Pelaku langsung meminta melakukan hubungan," kata Suparma.

Suparma mengatakan persetubuhan sudah sering dilakukan oleh DN kepada AP. Dari pengakuannya, DN menyetubuhi anaknya sendiri sebanyak 5 kali.

"Dilakukan sebanyak 5 kali. Dimulainya pada 25 Agustus 2018," kata Suparma.

Akibat perbuatannya itu, AP hamil. Sampai saat ini, usia kandungan AP sudah 6 bulan. "Ya, hasil pemeriksaan medis hamil 22 minggu atau 6 bulan," kata dia.
(dir/ern)

Bajingan emoticon-Mad

MOHON BERDISKUSI DENGAN TERTIB, TS NDAK MAU ONO KOMENTAR SARA LAN PULITIK!!!! emoticon-Hansip

SOURCE
4
3.9K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.