• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Intip Gaya Kece Dengan Pink Pastel. Udah Samaan Belum Nih Sis ?

rucaramiaAvatar border
TS
rucaramia
Intip Gaya Kece Dengan Pink Pastel. Udah Samaan Belum Nih Sis ?

Sumber : pinterest

Tidak bisa dipungkiri jika zaman kian membawa kita dalam modenya sendiri. Terutama untuk fashion yang seolah tidak pernah sepi oleh banyaknya trend dan gaya baru. Lahirnya designer baru dengan ide jeniusnya yang selalu fresh juga bagian lain dari perkembangan fashion yang menambah godaan berat bagi kita yang tidak bisa mengikuti trend itu. Kalau sekarang warna kalem yang trend dikalangan kaum hawa adalah sederet warna pastel. Nah, buat kamu Sista si pecinta pink pastel ada beberapa OOTD yang bisa kamu jadiin inspirasi nih Sis. Apa saja ? Simak yuk !


Sumber : pinterest

Agak bingung jelasinnya, tapi bisa terlihat jelas kan ya. Kaos putih dipadu dengan overall. Uh.. bikin kamu nampak simple tapi manis loh. Tampilan ini selain bisa bikin kamu serasa gadis usia belasan kamu juga bisa menampakan inner kepolosan dan yang terpenting fresh. Tuh, gimana manis banget kan ? Coba dipadu padankan dengan sepatu putih dijamin kece badai Sis


Sumber : pinterest

Buat kamu yang senang dengan celana pendek, bisa banget ngelirik setelan satu ini. Kaos biru yang ditutupi jacket pink pastel bisa bisa bikin penampilan kamu super edgy tapi tetep feminis ya. Celana pendek putih yang kamu kenakan sebagai bawahan yang bisa bikin kamu tampil seksi tapi tetep cute. Bisa banget nih buat hangout bareng temen dan pastinya keren abis buat sekadar jeprat jepret dengan hastag #OOTD.


Sumber : pinterest

Nah kalo yang ini buat kamu yang Feminim banget Sis, cukup kenakan dress berwarna putih yang dipadu dengan sweater rajut nuansa pink pastel bikin kamu super cute ala ala cewek korea. Gak norak, dan yang pastinya gemesin abis. Gimana mau coba ?


Sumber : pinterest

Cewek simple mana suaranya ? Nih cukup dengan T-shirt oversize pinkys nya dan bawahan denim diatas lutut kamu udah kece badai loh. Selain bikin kamu aktif bergerak dan nyaman, penampilanmu juga gak ngeribetin alias bebas. Cukup dengan sepatu sneakers udah deh bisa langsung cus hangout


Sumber : pinterest

Kalau yang ini buat kamu yang lebih nyaman berbusana tertutup. Pake T-shirt putih polos yang ditutup sweater pink pastel dengan bawahan denim sepanjang atas mata kaki. Cukup memberi kesan kamu cewek yang apa adanya, tapi tetap modis. Kamu juga gak condong feminist sebab ada kesan boyish dari tampilan kamu ini.

Nah Sis, dari ke lima OOTD diatas mana nih yang paling kamu suka ? Atau jangan jangan kamu salah satu dari penganut style mereka lagi. Oke deh semoga menginspirasi ya.

See you next~
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.