• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siap-siap Hari Ini realme 3 Resmi Diluncurkan. Ini Link Live Streaming Launchingnya!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Siap-siap Hari Ini realme 3 Resmi Diluncurkan. Ini Link Live Streaming Launchingnya!
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Kabar seputar peluncuran ponsel ini emang jadi pokok bahasan banget di berbagai media online, termasuk di Kaskus sendiri pun realme 3 jadi smartphone yang bikin penasaran. Buktinya Kaskuser pada kepo seputar kemunculan ponsel terbarunya realme, mulai dari kisaran harga sampai dengan ngomongin jeroan. Sampai akhirnya, hari ini jadi momen yang ditunggu-tungu pun tiba, realme resmi hadirkan realme 3 di Indonesia dengan akan menggelar peluncurannya pada hari ini di Grand Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, mulai jam 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Agan Sista pun bisa ikut mantengin keseruan jalannya launching lhoo.. nggak perlu datang ke TKP, cukup duduk manis dan pantengin thread ini saja. Tonton melalui live streaming video berikut ini :



KASKUS pun bakal jadi salah satu media yang merapat ke acara ini lho gan, nantinya bakal bagikan info terupdate langsung dari TKP. Pada penasaran kira-kira spesifikasi realme 3 seperti apa?
Sesuai dengan slogan Power Meets Style, realme 3 merupakan produk terbaru dari seri realme yang menunjukkan komitmen realme untuk menyuguhkan smartphone dengan kinerja cepat dan desain penuh gaya untuk memberi anak muda nilai terbaik dari sebuah smartphone di segmennya.

Segi dapur pacu mempercayakan prosesor dari Mediatek, dimana realme 3 akan menjadikan MediaTek Helio P60 sebagai prosesornya. Menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI, chipset MediaTek Helio P60 menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum. Lalu juga didukung dengan 4GB RAM untuk menyuguhkan performa yang powerful, terus sistem operasinya sendiri pun udah pakai yang baru lhoo gan, yaitu OS Android 9 Pie. Sementara dari segi desain uni bodi dengan konsep starry yang stylish,  gradien warna pada cover belakang pun tampil dengan warna yang unik dan membuat tampilannya kece. Untuk mendukung agar pengguna bisa beraktivitas lebih lama, realme membekali gawai terbarunya dengan kapasitas baterai sebesar 4.230mAh
Melihat dari segi spesifikasi, rupanya realme menekankan smartphone ini untuk bisa memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware serta gaya sekaligus harga yang terbaik di kelasnya.

Berapa Harganya Gan..?
Biar agan sista bisa dapetin info lengkap mulai dari spesifikasi hingga soal harga realme 3, mendingan pantengin terus live streaming launching nya melalui video di atas.

Yuk Gelar Tikar Dulu di mari gan, ..

emoticon-Matabeloemoticon-Cool emoticon-2 Jempol

Diubah oleh KASKUS.HQ 11-03-2019 10:55
1
21.8K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.