Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Ask da Girls
  • mau kenalan langsung sm cewe.., tp selalu ada gerombolannya...tips dong sis..

shimmaiAvatar border
TS
shimmai
mau kenalan langsung sm cewe.., tp selalu ada gerombolannya...tips dong sis..
hai sis, ceritanya saya sebagai cowo single fiighter nih kadang kalau di tmpt umum lihat cewe yg menurut saya oke, dan terbesut mau kenalan sm itu cewe, tp anjir nya gak pernah ketemu yg duduk sendiri doang.

TL;DR jadi mau tanya aja, enaknya gimana sih kalau mau kenalan ky situasi gitu?, 

contoh kasus 1:
misalnya di kafe sy lg ngopi/makan sendirian di pojok ada cewe yg menarik perhatian saya, tapi selalu si cewe yg menurut sy menarik ini enggak pernah sendiri, ada aja gerombolan temen2nya lagi asik2 ngomong atau minimal berdua yg asik ngbrol2. 
jadi dalam situasi ky gitu enaknya gimana? 

contoh kasus 2:
Misalnya saya lg jalan2 di mall, ada segerombolan cewe lewat dan satu yg menarik perhatian saya, enaknya gimana deketinnya? langsung aja kaya salesman deketin? topik apa sih yg menurut kalian gak suspicious / garing? apa cukup langsung deketin aja  muka tembok salah satu cewe nya dan say "hello boleh kenalan dong? " tapi kalau gitu kemungkinan berhasil atau engga?

kalau misalnya sis pernah di deketin kaya gitu, perasaanny gmn? apa mau langsung kasih kontak di depan teman2 sis? kalau engga berarti udh gagal dong perjuangan sy di posisi cowokny wkwkwk, secara kalau mau ketemu dia lg itu mustahil krn sama2 tidak kenal.

dan juga misalnya yg blum pernah, apa pernah kepikiran sista2 kalau misal hangout rame2 sm teman tp berharap ada cowo yg tiba2 deketin? ngarep di tanyain apa?

klo ada cowo2 boleh juga dong tipsnya, 

btw sori kalau penulisannya aburadul + panjang, soalnya sy juga aga bingung mau jelasinnya gimana, seringan jd silent reader hehehe...
0
776
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.