Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Ada Panwaslu, Dhani Tiba di Pengadilan Tanpa Salam Dua Jari
Surabaya - Tak seperti biasa saat tiba di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Ahmad Dhani hanya melambaikan tangan dan tersenyum kepada wartawan. Padahal sidang-sidang sebelumnya, Dhani selalu menunjukkan salam dua jari tiba di PN Jalan Arjuno.

Salam dengan mengacungkan ibu jari dan telunjuk yang identik dengan dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Anggota Bawaslu pun hari ini mengawasi sidang 'idiot' pencemaran nama baik Ahmad Dhani. Kedatangan mereka memastikan laporan dari masyarakat kerap adanya kampanye dalam persidangan Dhani. Ada lima anggota dari Panwascam Asemrowo yang diterjunkan ke PN Surabaya.

Terkait soal dukungan terhadap salah satu capres cawapres, Bawaslu Surabaya telah mengirim beberapa anggota ke pengadilan. Sidang-sidang yang telah dijalani Dhani sebelumnya diduga menjadi ajang kampanye untuk mendukung salah satu capres cawapres.

"Bukan mengawasi sidangnya. Sidangnya monggo-monggo saja. Itu urusan kehakiman kejaksaan dan kepolisian. Pendukung yang sengaja mengajak mendukung salah satu paslon. Yel-yel-nya itu," kata Ketua Bawaslu Kota Surabaya, Hadi Sumargo saat dihubungi detikcom, Selasa (12/3/2019).

Kali ini, pentolan band Dewa 19 itu akan menjalani sidang dengan memakai kemeja putih dan blangkon. Hari ini Dhani akan menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Enam saksi yang dihadirkan terdiri dari tiga saksi fakta dan tiga saksi ahli.

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4463462/ada-panwaslu-dhani-tiba-di-pengadilan-tanpa-salam-dua-jari?tag_from=wp_nhl_judul_2&_ga=2.168718113.1402605840.1552269893-822698305.1512028364

Nyali si pentol korek ternyata kecil sekali. Berani kampanye dalam ruang sidang klo nggak ada bawaslu aja. Pas didatengin bawaslu langsung ciut nyalinya.

Pentesan, dikentutin napi lain dan miss ultah anak aja nangis meraung raung wakakakakakakakakaka


Ada Panwaslu, Dhani Tiba di Pengadilan Tanpa Salam Dua Jari
2
2.6K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.