• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Anthem Membuat Konsol PlayStation 4 Mati Sendiri

bahtiar12Avatar border
TS
bahtiar12
Game Anthem Membuat Konsol PlayStation 4 Mati Sendiri
emoticon-Hot Newsemoticon-Games

Game Anthem besutan BioWare yang baru dirilis beberapa minggu yang lalu tampaknya masih saja dirundung oleh berbagai permasalahan. Kalau sebelumnya para pemain harus menghadapi berbagai permasalahan yang berkaitan dengan konektivitas ke servernya, kali ini masalah yang lebih serius muncul dari game Anthem.
Laporan tentang permasalahan itu sendiri ditulis di Reddit oleh beberapa pemain yang menyatakan bahwa game Anthemmenyebabkan konsol PlayStation 4 mereka mendadak mati sendiri ketika memainkan Anthem seolah-olah kabel powernya dicabut sehingga membuat konsol PS4 melakukan pengecekan sendiri untuk melakukan perbaikan.
Pengguna Reddit yang bernama SoundAndFury87 mengatakan bahwa ia mencoba menghubungi Sony perihal masalah tersebut, dan Sony langsung merespon keluhannya dengan mengembalikan uangnya tanpa menanyakan lebih detail perihal masalah yang ia alami itu. Pernyataan serupa juga diluncurkan oleh bermacam pengguna Reddit lainnya yang juga mendapatkan refund dengan menyebutkan Anthem sebagai kata kuncinya. Bukti dari hal tersebut dialami langsung oleh pengguna Reddit bernama bluetidepro yang juga menghubungi Sony melalui support chat mereka dan mendapatkan refund tanpa proses yang berbelit-belit.
Sebagai perusahaan yang memiliki aturan yang sangat ketat dalam kebijakan refund untuk game digital yang telah dibeli, langkah yang dilakukan oleh Sony itu terbilang mengejutkan karena Sony mau mengembalikan uang para pembeli game Anthem tanpa proses yang memakan waktu dan berbelit-belit.
Kalau biasanya Sony hanya akan melakukan refund kepada pemain dalam waktu 14 hari saja dari waktu pembelian, asalkan dalam kurun waktu tersebut pemain belum mendownload atau melakukan streaming terhadap game yang sudah dibeli. Untuk game Anthem tampaknya mereka memberikan pengecualian, mungkin karena mereka banyak menerima keluhan dari para pemainnya yang mengatakan bahwa game itu cacat atau defektif.
Sejauh ini masih belum diketahui sudah seberapa banyak konsol PlayStation 4 yang sudah mengalami permasalahan shutdown yang terjadi akibat game Anthem. Namun apabila kalian termasuk yang kecewa dengan game itu dan menginginkan uang kalian kembali, mungkin sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya.
Game Anthem sendiri telah rilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC sejak tanggal 22 Februari lalu.


sumber lebih jelas : https://www.haltegame.com/game-anthe...-mati-sendiri/
5
2.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.