
Bukan rahasia lagi bahwa media sosial adalah cara yang bagus untuk menarik prospek ke blog Anda. Namun, ketika datang ke platform tertentu, kami sering menganggap Facebook sebagai sumber lalu lintas media sosial yang paling populer.
Yang perlu diperhatikan adalah jumlah pengguna Instagram tumbuh sangat cepat. Menurut statistik, per September 2017, jejaring sosial ini melaporkan lebih dari 800 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. Tingkat penetrasi Instagram saat ini di antara pengguna internet di Amerika Serikat adalah 32 persen dengan jumlah pengguna Instagram di Amerika Serikat diproyeksikan melampaui 95 juta pengguna pada tahun 2020
Apa artinya ini bagi Anda, sebagai seseorang yang baru memulai sebuah blog, adalah peluang luar biasa untuk berkembang. Namun, karena fakta bahwa Instagram, sebagai sumber lalu lintas yang hebat, jarang dibahas, menyulitkan banyak blogger untuk menyadari dan memaksimalkan potensi penuhnya.
Berikut adalah 9 tips untuk membuat arus lalu lintas blog menggunakan Instagram
Quote:
1. Dapatkan Lebih Banyak Pengikut
Tidak mungkin untuk mengarahkan orang ke blog Anda tanpa memiliki audiens Instagram yang besar.
Karena Anda mungkin menjalankan blog bisnis, Anda dapat membuatnya mudah bagi semua orang untuk mengikuti Anda dengan menjadikan profil Anda publik. Dengan begitu, Anda akan dapat menarik audiens yang mungkin langsung tertarik pada konten Anda.
Cara lain untuk menambah jumlah pengikut Anda adalah mempromosikan akun Instagram Anda ke pengikut Anda yang ada di Facebook, Twitter, dan platform media sosial lainnya. Undang mereka untuk mengikuti halaman Instagram Anda dan sertakan tautan ke profil atau posting Anda.
Keindahan Instagram adalah bahwa secara otomatis menyarankan profil Anda ke teman-teman Facebook Anda sehingga, mendapatkan pengikut dari Facebook harus mudah.
Quote:
2. Buat Bio Besar
Ada profil di Instagram yang sepertinya menarik perhatian semua orang dan mendapatkan pengikut instan. Tidak, Anda tidak perlu memposting gambar eksplisit untuk memikat orang! Tanpa menggulir feed Anda, Anda bisa mendapatkan lebih banyak pemirsa dengan membuat bio pembunuh.
Salah satu cara untuk menonjol adalah dengan menambahkan foto diri Anda yang sebenarnya. Itu membuat Anda lebih manusiawi dan menyenangkan. Pastikan foto Anda berukuran tepat, memiliki resolusi tinggi, dan mencerminkan niche Anda. Jika Anda memiliki logo merek, gunakan itu untuk meningkatkan daya ingat merek.
Tambahkan kepribadian dengan memasukkan deskripsi menarik tentang diri Anda. Jangan lupa "emoji" Anda. Mereka membantu memecah teks Anda, memicu emosi, dan membuat bio Anda lebih menarik.
Pada tangkapan layar di atas, Anda akan melihat bahwa salah satu orang yang saya ikuti di Instagram menyertakan deskripsi yang tepat dan singkat tentang apa yang dia lakukan dan memecahnya dengan emoji.
Quote:
3. Tambahkan Tautan di Bio Anda
Sekarang, Anda sudah tahu bahwa Anda hanya diperbolehkan untuk memasukkan satu tautan yang dapat diklik dalam bio Anda. Itu jika Anda tidak memanfaatkan iklan Instagram. Karena orang-orang dapat mengakses blog Anda dari satu tempat, penting bagi Anda untuk memaksimalkan penggunaan tautan Anda.
Jangan menempel satu tautan. Jika Anda tidak menautkan ke beranda blog Anda, Anda dapat menautkan ke setiap posting blog yang baru diterbitkan atau ke halaman penjualan di blog Anda di mana Anda mempromosikan e-book terbaru Anda, atau kursus.
Ajak orang untuk mengklik tautan Anda dengan menulis ajakan bertindak yang menarik. Tambahkan jari emoji yang mengarah ke tautan Anda untuk menarik perhatian.
Misalnya, jika Anda ingin pengikut Anda membaca posting blog Anda tentang kebugaran, Anda dapat menulis di bio Anda: “Apakah Anda berjuang untuk menyesuaikan olahraga ke dalam hari Anda? Baca tips saya di posting blog terbaru saya. "
Quote:
4. Pasang Klip Video Pendek yang Terkait dengan Merek Anda
Sifat visual 100% Instagram membuatnya secara alami menarik bagi manusia. Ini menjelaskan mengapa platform ini secara drastis menumbuhkan basis penggunanya dalam waktu kurang dari dua tahun.
Karena video mengumpulkan lebih banyak interaksi daripada gambar statis, gunakan itu untuk menginspirasi orang dan memicu aksi dengan menceritakan kisah dan menyebarkan pesan pemasaran Anda. Anda memiliki 60 detik untuk melibatkan pemirsa Anda.
Anda memiliki banyak pilihan kreatif untuk menggunakan video Instagram tergantung pada niche Anda. Bagikan fakta atau tip menyenangkan hari ini. Pamerkan portofolio Anda jika Anda menyukai seni. Lakukan tutorial cepat. Undang orang untuk bergabung dengan kontes Anda.
Untuk membuat video Anda lebih bermanfaat, tambahkan deskripsi di bidang deskripsi. Minta pengikut Anda untuk mengklik tautan Anda di bio Anda yang terkait dengan video Anda.
Quote:
5. Terapkan Teknik Branding pada Gambar Anda
Ambil kesempatan untuk memposting foto-foto indah yang secara konsisten berhubungan dengan merek Anda. Penting untuk merencanakan konteks foto yang akan Anda bagikan. Pastikan jenis foto yang Anda posting memenuhi tujuan blogging dan merek Anda.
Baik itu mengembangkan koneksi pribadi dengan audiens Anda melalui berbagi foto di belakang layar atau mempromosikan produk Anda, ingatlah untuk menggunakan teknik branding.
Tetap pada palet warna. Gunakan font yang sama jika Anda memposting gambar kutipan. Konsisten dengan mood desain Anda. Beri merek semua gambar Anda dengan logo blog Anda.
Kiat branding visual ini akan menyatukan konten Anda, meningkatkan nilai merek Anda, dan menarik prospek yang berkualitas ke blog Anda.
Quote:
6. Tambahkan Ajakan untuk Bertindak ke Posting Anda
Apakah Anda memposting kutipan video atau gambar pendek, Anda dapat menarik lalu lintas blog dengan mengingatkan orang untuk mengunjungi tautan di profil Anda. Ini adalah ajakan untuk bertindak yang hebat.
Tetapi, sebelum mengundang orang melalui CTA Anda, pastikan bahwa konten visual Anda relevan, dan Anda telah menjelaskan manfaat mengklik tautan Anda.
Quote:
7. Gunakan Hashtags
Tagar populer di media sosial. Jika Anda bertanya-tanya apa tujuan utama tagar, itu untuk meningkatkan jangkauan pos Anda sehingga lebih banyak orang yang tidak terhubung dengan Anda dapat menemukan Anda. Orang mengklik hashtag untuk menemukan konten yang sesuai dengan minat mereka.
Ketika digunakan secara strategis, Anda akan dapat menarik keterlibatan besar dan banyak lalu lintas bertarget ke blog Anda. Ingat bahwa setiap posting yang Anda buat, baik foto, video, atau GIF, harus disertai dengan pesan dan beberapa tagar.
Buat tagar Anda pendek, agar mudah diingat. Batasi setiap kata hingga 1 hingga 3 kata per tagar. Terakhir, itu juga ide yang baik untuk membuat tagar merek yang unik untuk perusahaan Anda.
Quote:
8. Menanggapi Komentar
Orang-orang di Instagram ingin didengar, dan itu termasuk audiens potensial Anda. Apakah pembaca Anda menunjukkan penghargaan untuk posting Anda atau meminta bantuan dengan berkomentar, Anda harus memenangkan kasih sayang mereka dengan menanggapi komentar mereka.
Masalahnya adalah kebanyakan bisnis tidak menanggapi komentar Instagram mereka. Instagram adalah jejaring sosial jadi perlakukan itu seperti itu. Respons yang bijaksana dan tulus meningkatkan keterlibatan Anda dan meningkatkan citra Anda.
Jangan membuat kesalahan dengan mengabaikan orang-orang yang cukup peduli untuk berinteraksi dengan Anda di Instagram. Dengan memastikan bahwa Anda merespons, Anda lebih mungkin memenuhi tujuan Anda untuk menghasilkan traffic blog.
Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak punya cukup waktu untuk menjawab komentar ini maka sewalah seseorang untuk mengelola media sosial Anda untuk Anda. Jika tidak, komitlah dengan jadwal reguler. Mendedikasikan 30 menit sehari tidak akan sakit. Bagaimanapun, usaha Anda akan bermanfaat.
Quote:
9. Investasikan dalam Iklan
Beriklan di Instagram adalah cara yang pasti untuk membuat orang mengunjungi blog Anda tanpa harus mengunjungi kembali profil halaman Anda. Platform ini memungkinkan Anda untuk memasukkan ajakan untuk bertindak (“Pelajari Lebih Lanjut”) yang, ketika diklik, mengarahkan pengunjung ke URL yang Anda inginkan.
Dan karena iklan Instagram murni visual seperti posting biasa mereka, mereka tidak mengganggu. Saat menjalankan iklan, Anda dapat memilih dari empat format: Foto, video, korsel (beberapa foto), dan cerita.
Karena Facebook telah mengakuisisi Instagram, Anda dapat menjalankan iklan yang sama di kedua platform. Ini berarti lebih banyak lalu lintas blog untuk Anda. Manfaat lain dari Instagram adalah bahwa ia menggunakan sistem penargetan yang sama dengan Facebook.
Anda dapat menargetkan pengunjung blog potensial berdasarkan lokasi geografis, perilaku, minat pribadi, dan interaksi terkini dengan Anda.
Instagram berkembang pesat. Jika Anda masih tidak akan menggunakan Instagram sekarang untuk mempromosikan merek Anda, Anda akan kehilangan banyak lalu lintas blog yang ditargetkan. Ambil tindakan hari ini dan dapatkan manfaat dari lalu lintas yang lebih cepat.
Sumber :
https://fonottkalacs.blogspot.com/
Baca juga thread:
✓20 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda Sebelum Menikah (HT)
✓5 Tren Teknologi yang Muncul untuk Peningkatan Karir(HT)
✓Cara-cara Menurunkan Berat Badan Hanya Dengan Berjalan(HT)
✓5 Game Helloween Menyenangkan Untuk Anak-anak Bermain
✓Mengapa Cinta Itu Lebih Penting Daripada Semua Teknologi Di Luar Sana