• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Desain Starry Particle dari Realme 3 Ini Cocok Gak Buat Cewek Kayak Aku?

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Desain Starry Particle dari Realme 3 Ini Cocok Gak Buat Cewek Kayak Aku?
Memilih untuk membeli sesuatu buat seorang cewek tuh bener-bener melelahkan loh Gan. Butuh perhitungan yang mateng, nggak cuma keinginan semata. Apalagi kalo barang yang ingin kita beli tuh harganya mahal sampe di atas 1 jutaan. Makanya, kadang aku suka nanya-nanya dulu untuk minta pendapat dari temen atau ibu aku. Salah satunya, ya itu Realme 3 yang baru aja keluar awal Maret ini.
 



Jadi ceritanya, kemaren aku buka-buka Youtube dan liat unboxing Realme 3 oleh seorang youtuber cewek di channel Arrinish. Dia emang biasa nge-review hape-hape yang baru keluar. Karena ada iming-iming harga di bawah 2 jutaan, aku jadi tertarik buat nonton. Biasalah cewek. Hehehe…
Selain harganya, aku juga tertarik nonton karena udah ada 2 kamera di bagian belakangnya. Plusssss, kamera depannya yang 13 MP bikin aku ingin nonton video itu. Sebagai seorang cewek, aku nggak mikirin spek yang terlalu tinggi, yang penting harga murah dan kameranya mendukung buat foto dan di-posting di media sosial.
 
Ini aku ambil fotonya dari GSM Arena emoticon-Smilie
 
Tapi ada satu hal lagi yang menggoda aku dari Realme 3 ini yaitu desain bodi belakangnya. Padahal di video yang aku liat itu, warnanya biru. Bukan warna kesukaan aku. Tapi karena keliatan berkilauan, aku ngerasa kok kayak mewah gitu ya. Tulisan Realme-nya pun ada di pojok kiri bawah. Nggak gede-gede banget.
Makanya, karena penasaran aku coba cari di google dan nemuin info kalo desain bodi belakang Realme 3 ini emang mengambil konsep starry particle. Dimana kalo kita liat lebih detail, bakal ada partikel-partikel kecil yang kalo diperhatiiin kayak kilauan bintang-bintang. Seperti ini nih Gan contohnya!
 
Keliatan nggak starry partikelnya?

Aku jadi ngebet banget pengen liat langsung fisik aslinya kayak gimana. Apakah bener-bener berkilauan gitu atau bagaimana? Yaaaa.. semoga ajah udah dijual di konter-konter biar aku bisa ngerasain langsung user experience-nya. Karena sekali lagi, untuk membeli sebuah hape, aku butuh perhitungan yang mateng.
 
Tapi menurut Agan dan Sista, desain starry particle kayak yang ada di Realme 3 ini, cocok nggak sih buat cewek kayak aku?

2
6.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.