• Beranda
  • ...
  • Games
  • Apex Legends Tembus 50 Juta Pemain dalam Sebulan!

bahtiar12Avatar border
TS
bahtiar12
Apex Legends Tembus 50 Juta Pemain dalam Sebulan!

Ketika saya mengira bahwa Apex Legendssudah memasuki masa tenang, di mana jumlah pemainnya tidak akan meningkat dengan drastis lagi seperti pada masa awal gamenya rilis, ternyata gamenya membuktikan bahwa saya salah, karena jumlah pemainnya sekarang ini telah meningkat jauh lebih besar lagi.
Diumumkan langsung lewat akun Twitter resminya, CEO dari Respawn Entertainment, Vince Zampella, mengumumkan dengan bangga bahwa game battle royale gratis buatan studionya kini telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pemain.
Apa yang telah berhasil dicapai oleh Respawn Entertainment dengan Apex Legends memang luar biasa sekali. Setelah berhasil mencapai total 2.5 juta pemain dalam waktu satu hari saja setelah gamenya dirilis, lalu mencapai 10 juta pemain dalam kurun waktu tiga hari, seminggu sesudah rilis gamenya kembali memecahkan rekor sebelumnya dengan berhasil menggaet total pemain hingga lebih dari 25 juta pemain. Dan kini, tiga minggu setelah pencapaian sebelumnya, jumlah pemainnya mengalami peningkatan sebesar 2 kali lipat dari angka sebelumnya.
Dengan pencapaiannya yang fantasis tersebut, tim Apex Legends telah mengeluarkan sebuah video baru yang berisikan statistik menarik yang terjadi di dalam gamenya, baik itu dari jumlah respawn hingga total ping yang telah digunakan di game itu..

emoticon-Hot Newsemoticon-Kaskus Banget

Bicara mengenai Apex Legends, Respawn Entertainment sendiri berharap gamenya dapat bertahan hingga 10 tahun kedepan. Tidak ada yang tahu apakah impiannya itu dapat tercapai atau tidak. Namun kalau kita melihat dari apa yang terjadi saat ini, game ini tidak akan meninggalkan kita dalam waktu yang dekat.
Tidak kalah menariknya, ternyata Apex Legendssendiri sudah bocor dari hampir setahun yang lalu. Tetapi kala itu orang-orang tidak mempercayainya jadinya kabar tentang game battle royale yang satu ini langsung tenggelam begitu saja.
Apex Legends sendiri dapat dimainkan secara gratis di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC lewat platform Origin milik EA.

sumber : https://www.haltegame.com/apex-legen...dalam-sebulan/


#beritagames

0
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.