Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • PS4 Remote Play Sekarang Bisa Lewat Iphone. Android? Kapan-Kapan...

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
PS4 Remote Play Sekarang Bisa Lewat Iphone. Android? Kapan-Kapan...
Kabar gembira buat para pengguna iOs. Bukan. Bukan kulit manggis kini ada ekstraknya. Tapi...



Ternyata bukan cuma gosip murahan belaka, mainin PS4 sekarang bisa di perangkat iOs seperti iPhone dan iPad. Tapi bukan berarti lo nggak punya PS4 nya loh ya. Tetep lo harus punya PS4 dulu dan iPhone/iPad itu cuma sebagai controller dan monitor. Jadi kalo nggak punya tipi dan sticknya bisa lah main di gadget buatan Apple itu dengan Wi-Fi. Ini semua karena Remote Play PS4. 

Selain bisa menggunakan gamepad di layar untuk mengontrol PS4 Agan, obrolan suara di game juga didukung di aplikasi jadi Agan bisa menggunakan mikrofon iPhone. Agan juga bisa menggunakan perangkat iOS untuk input keyboard.

Aplikasi ini akan berfungsi dengan perangkat iOS yang menjalankan versi 12.1 atau lebih baru. Sony merekomendasikan iPhone 7 ke atas, iPad generasi ke-6 ke atas, atau iPad Pro generasi ke-2 ke atas untuk hasil terbaik.


 Sony emang menyebutkan bahwa aplikasi tersebut tidak akan berfungsi dengan controller DUALSHOCK 4 dan aplikasi Remote Play PS4 nggak kompatibel dengan semua game. Seperti yang udah dikasih di atas, aplikasi ini cuma bisa dijalankan dengan menggunakan Wi-Fi, jadi Agan nggak bakal bisa kalo mau maksain menggunakan koneksi seluler.

Sayangnya, Agan gak bisa menghubungkan DualShock 4 ke iPhone kecuali Agan mau men-jailbreak-nya, sehingga opsi pihak ketiga mungkin adalah cara yang harus dilakukan. Dan kalo Agan pengen mainin game PS4 di iPhone, bisa-bisa aja sih tapi ya ilegal. Yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti R-Play, yang telah aktif dari tahun 2017.


 Cuman terlalu riskan lah Gan, mending Agan beli iPhone terus unduh aplikasi PS4 Remote Play. Buat pengguna Android, sabar-sabar aja dulu ya. Nunggu antrian atau yaaa nunggu kimpoian monyet dulu deh. Hehehe. Sing sabar. Orang sabar kuburannya lebar.




Diubah oleh abbecede 08-03-2019 08:23
6
9.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.