albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
anji Politik Anies Mengenai Naturalisasi Sungai Belum Nampak


SUDAH hampir dua tahun Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Janji politik Anies mengenai normalisasi sungai dan saluran vertikal hingga kini belum nampak.

Hal tersebut langsung direspons oleh Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Gembong Warsono.

"Kinerja gubernur belum terpenuhi. Contohnya, ketika terdapat program yang berbeda dengan program Gubernur sebelumnya yaitu normalisasi sungai dengan naturalisasi sungai," kata Gembong saat dihubungi oleh Media Indonesia, Sabtu (9/3).

"Naturalisasi sungai tidak mudah dan membutuhkan waktu yang tidak pendek. Seharusnya dari saat ini sudah dibuat skemanya. Tetapi hingga saat ini program belum bisa diterjemahkan ke lapangan," ujar Gembong.

Baca juga: TGUPP Tanda Gubernur DKI tidak Percaya kepada SKPD

Ia mengatakan banyak program Anies lainnya yang tidak sesuai harapan, sehingga perlu adanya desakan untuk program tersebut terlaksana.

Program saluran vertikal yang menjadi janji emas Anies ketika Pilgub lalu hingga kini belum nampak sama sekali sehingga permasalahan banjir kembali datang

"Saluran vertikal yang menjadi program Anies, tapi sampai saat ini genangan banjir tambah banyak ini menandakan program tersebut tidak jalan dengan harapan Gubernur," tutur Gembong. (OL-3)

http://m.mediaindonesia.com/read/det...i-belum-nampak

Maju kotanya
Ngenes warganyaemoticon-Ngakak
Diubah oleh albetbengal 10-03-2019 02:55
7
4.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.