Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santicanAvatar border
TS
santican
Ngeri! Wanita Ini Bikin Tas Tangan dari Kulit Kakinya
Dia ingin mencari orang yang bisa mengubah kulit potongan dari kakinya tersebut menjadi sebuah tas tangan yang cantik.
Seorang wanita yang dikenal sebagai Joan membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Saat divonis arteri perifer, kaki kirinya harus diamputasi.

Bukan itu yang mengejutkan, melainkan keputusannya dalam memanfaatkan kaki hasil amputasinya itu. Wanita 55 tahun asal Inggris itu juga memikirkan nasib potongan dari kakinya.

Joan tidak ingin potongan kakinya itu menjadi sia-sia. Jadi dia punya rencana tidak biasa agar potongan kakinya itu tetap bisa berguna bagi dirinya nanti.

Wanita yang tinggal di Machester itu juga memutuskan untuk mengunjungi laman sewport.com. Sebuah situs yang membantu pelanggan mencari layanan unik sesuai keinginan mereka.

Ngeri! Wanita Ini Bikin Tas Tangan dari Kulit Kakinya

Joan ingin mencari orang yang benar-benar bisa mengubah kulit potongan kakinya menjadi sebuah tas tangan yang cantik.

Meski menyadari bahwa keinginannya itu terdengar aneh dan juga menjijikkan, Joan tetap ingin agar potongan kakinya tetap berguna untuk dirinya.

Bermula dari Berita Skandal Potongan Tubuh Manusia
Joan juga mengaku sudah pasrah ketika dia telah divonis penyakit arteri perifer sehingga kaki kirinya itu harus segera untuk diamputasi.

Dan dia juga memikirkan nasib potongan kaki kiri yang diamputasi itu agar tetap bisa menjadi barang yang berguna.

" Saya pernah membaca berita skandal potongan tubuh manusia yang baru diamputasi, dibuang begitu saja hingga membusuk. Saya tidak mau kaki saya bernasib seperti itu," jelas Joan.

Selain itu, Joan juga sering berdiskusi tentang kulit dengan temannya. Dari situ, dia kemudian memiliki ide untuk memanfaatkan kulit potongan kakinya untuk dijadikan sesuatu yang cantik.

" Saya sudah meminta potongan kaki kiri saya tidak dibuang setelah diamputasi, dan pembicaraan tersebut positif sejauh ini. Mudah-mudahan bisa terwujud," tambahnya.

dan seperti ini lah tas keinginan joan 

Ngeri! Wanita Ini Bikin Tas Tangan dari Kulit Kakinya

menurut kamu gimana ? serem atau menjijikan atau malah keren ? emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
0
532
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.