Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sutanoloanAvatar border
TS
sutanoloan
TKN Jokowi Merasa Untung Prabowo Buka Baju Sapa Pendukung
Quote:

Jakarta - Prabowo Subianto sempat beraksi buka baju saat menyapa pendukungnya di Subang dalam suasana hujan. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin merasa diuntungkan atas peristiwa tersebut. Mengapa?

"Kan bagi kami menguntungkan apapun yang dilakukan Prabowo sikap tidak mampu menjaga dirinya, hal-hal emosionalnya makin menambah persentase secara elektoral bagi Jokowi," kata Direktur Kampanye Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin, Benny Ramdhani, di Swiss Bellresidence, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019). 
Benny menilai Prabowo kurang mampu menjaga dirinya. Ia menyebut Prabowo sebagai pemimpin seharusnya bisa berlaku santun dan menjaga adab. Benny juga mengkritik tentang Prabowo yang menari di depan para pendukungnya dan juga saat debat Pilpres 2019, Kamis (17/1).
"Pak Prabowo itu kan dalam beberapa tampilannya kurang menjaga diri saja. Prabowo kurang mampu menjaga diri bahwa beliau ini pemimpin. Pemimpin itu kan harus menjaga diri dari adab, etik, kesantunan yang secara kultural dan masih sangat kuat di masyarakat kita," ujarnya. 
Menurut Benny, kebiasan menari Prabowo menunjukkan masih ada semangat militeristik dalam diri eks Danjen Kopassus itu. Ia lantas berbicara soal kedudukan rakyat sebagai supremasi demokrasi. 

"Jadi semangat militeristiknya masih ada dan kita sudah bersepakat sejak reformasi supremasi sipil salah satunya adalah kepemimpiman politik itu harus di tangan masyarakat sipil. Yang berbahaya adalah ketika pemimpinan politik itu di kendalikan oleh orang yang sekalipun dia sudah bukan militer aktif, tapi bisa mendemonstrasikan watak-watak militeristiknya," ungkapnya.
Diketahui, Aksi Prabowo membuka baju dan melemparkannya ke arah pendukung dilakukannya dari atas mobil dan direkam dalam video yang diunggah oleh beberapa akun di media sosial. Dalam video itu, Prabowo awalnya tampak menyapa pendukungnya dari atas mobil.

Prabowo terlihat mengenakan kemeja safarinya berwarna cokelat. Prabowo tampak beberapa kali mengacungkan salam dua jari khas Prabowo-Sandiaga Uno. Saat video itu diambil, cuaca sedang hujan. Prabowo terus menyapa pendukungnya sebelum dia membuka kemeja itu dan melemparkannya ke pendukung. (yld/tsa)
sumber

Selama masih banyak nasbung pemuja mas bowo,maka selama itu pula lah mas bowo akan tetap bergoyang dan buka baju.emoticon-Jempol
Quote:
Diubah oleh sutanoloan 09-03-2019 13:38
3
3.9K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.