Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inihobikamiAvatar border
TS
inihobikami
Tips Bermain Mobile Arena untuk Pemula
Untuk seorang pemula yang baru belajar game dengan genre Moba, tentu akan banyak menemukan kesulitan memainkan game seperti Mobile Arena. Game besutan Garena ini sudah mulai di lirik oleh para gamer Moba di Android.

Sebelumnya para pecinta Game Moba sempat di hebohkan dengan keluarnya game Moba versi mobile yang sangat banyak di gemari yaitu Vainglory dan Mobile Legends.


Mobile Arena


Tentu hal pertama yang kalian lakukan adalah, mengikuti Tutorial yang sudah di sediakan di dalam Game Mobile Arena. Setelah kalian mengikuti semua tutorialnya, maka selanjutnya kalian bisa untuk mencoba beberapa Hero atau karakter yang ingin di mainkan.

Hal ini bisa membuat kalian mengetahui akan potensi Hero tersebut. Mulai dari skill build nya, Early itemnya dan juga Lane yang baik untuk kebutuhan Battle kedepan. Jika kalian sudah menguasai satu hero atau bahkan beberapa Hero, maka yang harus kalian lakukan yaitu mencoba untuk melakukan Finding Match ( Mencari lawan ).

Setelah kamu menemukan lawan dan Tim kamu, silahkan untuk memilih hero yang sudah kalian kuasai dahulu. Hal ini bertujuan agar tidak menemukan kesulitan di dalam pertandingan, karena teman dan musuhmu disini bukan lagi Bot AI, melainkan manusia beneran yang sedang bermain Game Mobile Arena juga.

Di sini ada beberapa hal yang yang akan saya berikan pengertian dan tipsnya, tapi semua itu tidak menjamin kalau kalian bisa menang dengan mudah. Kemenangan dalam sebuah game Moba, merupakan hasil dari kerjasama dan komunikasi yang berjalan baik di dalam Tim.

Tips Bermain Mobile Arena untuk Pemula


1. Pemilihan Hero atau karakter


Sebelum sebuah pertandingan di mulai, maka langkah yang baik adalah menentukan Hero mana yang akan kalian gunakan dalam Game tersebut. Tujuan dari pemilihan hero ini , di karenakan setiap Hero mempunyai kelemahan dan kelebihan masing-maing. Tentu dengan pandai memilih hero yang di butuhkan Tim kalian, akan menjadikan sebuah Tim menjadi kuat karena saling melengkapi di antara kekuatan heronya.




2. Build Item.

item Build Mobile Arena


Meskipun kalian sudah mengerti betul Hero yang kalian gunakan, tentu sebuah Item hero kalian tidak bisa di build secara monoton. Karena Mobile Arena memilik pilihan untuk Situational item, yaitu sebuah item yang kalian beli tergantung situasi serta Hero lawan dan team satu team kalian.

3. Menjalin Kerjasama dan komunikasi yang baik di dalam Tim.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, komunikasi dan kerjasama di dalam tim sangat di butuhkan di dalam game Mobile Arena. Biasanya sebuah tim itu selalu menemukan kendala saat komunikasi, tentu hal ini bisa di sebabkan oleh beberapa hal. Misalnya :

Sifat Egois teman satu Tim
Serakah atau Greedy.
Susah di atur
Selalu berjalan sendirian tanpa memikirkan Rekan satu timnya.
Ke empat contoh di atas sangat tidak di sarankan dalam sebuah pertandingan yang melibatkan sebuah Tim. Jika hal ini terjadi pada tim kalian, maka segeralah intropeksi diri.

4. Memperhatikan Map dan daerah sekitar kalian berada

Mobile Arena Map


Dengan memperhatikan peta kamu bisa memantau lawan kamu ketika hendak menghancurkan tower. Sangatlah fatal bagi seorang pemain game Moba jika melupakan peta, karena ini juga bentuk strategi dari bermain game mobile arena.

Nah, itu dahulu Tips bermain Mobile Arena untuk pemula, semua cara diatas harus kamu pelajari agar bisa memenangkan pertandingan. Tetapi cara-cara diatas hanyalah sebuah tips. Tentu menang atau kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah permainan.
0
5.6K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.