• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cuma di Road To Kelas Podcast Lo Bisa Memperkaya Pengetahuan Podcast Lo, GRATIS!

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Cuma di Road To Kelas Podcast Lo Bisa Memperkaya Pengetahuan Podcast Lo, GRATIS!
Agan Sista pasti udah banyak yang tau dong apa itu konten kreator?
Kita sebut aja mereka para konten kreator adalah orang-orang kreatif yang memberikan konten-konten inspiratif untuk kita para netizen budiman.

Jadi konten kreator emang susah-susah gampang Gan Sis, karena sebagai konten kreator kita bukan cuma mikirin ide konten aja, tapi juga harus tau media apa yang tepat untuk menyajikan konten-konten kita ke masyarakat luas. Nah salah satu media baru untuk para konten kreator adalah Podcast ini Gan.

Di Indonesia konten kreator Podcast memang belum banyak kaya kreator blog, instagram, ataupun youtube. Podcast sebagai media baru sepertinya memang masih dikulik dan dipelajari oleh para konten kreator Indonesia, tapi bukan berarti ngga ada konten kreator Podcast yang keren dan inspiratif loh Gan. Sebut aja Box2Box, Podcast Awal Minggu, Subjective dan podcaster lainnya yang serius dan selalu ngasih konten-konten inspiratif.





Para konten kreator Podcast yang serius dan rajin ngga jarang berbagi konten-konten inspiratif mereka bahkan sampai ada yang berkomunitas dan berbagi ilmu loh! Oleh karena itu, KASKUS berkolaborasi dengan Box2Box dan Podcast Indonesia mengajak Agan Sista semua para konten kreator yang tertarik untuk mengulik dan ingin tau lebih dalam tentang Podcast untuk ikut acara Kelas Podcast. Kita kulik dan berbagi info mengenai Podcast ini Gan. Bukan cuma ilmu yang kalian dapet, tapi kalian juga bisa praktek langsung di Kelas Podcastini. Seru banget Kan? Pastinya dong!

Eits, tapi sebelum ikut seru-seruan di acara Kelas Podcast, KASKUS juga bakal ngajak Agan Sista untuk ikutan Road To Kelas Podcast loh! Penasaran ngga sih bakal ada apa aja di Road To Kelas Podcast ini?

Di acara Road To Kelas Podcast Agan Sista semua akan diajak bincang-bincang seru tentang Podcast bareng Podcaster senior, Podcast Indonesia. Pastinya ini bakal seru dan bisa nambah informasi kalian sebelum ikutan Kelas Podcast nanti.

Podcaster senior bakal ngasih kalian info dan pengalaman mereka di acara Road To Kelas Podcast ini. Bukan cuma ketemu sama podcaster senior Gan, tapi kalian juga bisa ketemu langsung dan sharing bareng temen-temen komunitas Podcast! Dan yang ngga kalah seru, bakalan ada merchandise KASKUS Podcast khusus untuk Agan Sista yang ikutan acara Road To Kelas Podcast!

Jangan lupa catet tanggal, waktu dan tempat acara Road To Kelas Podcast ini ya Gan, biar kalian ngga ketinggalan seru-seruan bareng!

Road To Kelas Podcast
Hari dan Tanggal: Sabtu, 9 Maret 2019
Jam: 09.00 WIB - Selesai
Tempat: KASKUS Playground


Agan Sista yang tertarik untuk ikut acara Road To Kelas Podcast, bisa daftarin diri agan di form di bawah ini yaa



Mau dateng tapi takut htm-nya mahal? Jangan Kuatir Gan! Karena di Road To Kelas Podcastini selain lo bisa memperkaya ilmu tentang Podcast, lo juga bisa tetap memperkaya diri lo sendiri karena acara ini ngga dipungut biaya, alias GRATIS! Jadi tunggu apa lagi? Ayo buruan daftar Gan Sis!

Udah dapet ilmu dari Road To Kelas Podcast, pastinya lo juga harus ikutan Podcast Batch I buat memperdalam ilmu lo dong? Agan Sista yang penasaran akan ada apa aja di Kelas Podcast Batch I, info lebih lengkapnya bisa kalian ceki-ceki di thread ini ya.

Sampai ketemu di tekape!

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Diubah oleh kaskus.podcast 05-03-2019 08:25
gloskintebet
putwoo
putwoo dan gloskintebet memberi reputasi
12
10.6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.