Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Home 4 UAvatar border
TS
Home 4 U
Review Kapsul Kutuk Premium Pengalaman ku, Pasca Operasi Sinusitis Tidak Sembuh !
Kegaluan pasca operasi sinusitis yang tidak sembuh. Diharuskan melahap telor 5 kali sehari dan perkenalanku dengan ikan kutuk dan kapsul ikan kutuk premium mendorongku untuk membuat tulisan ini. Mudah-mudahan review pengalamanku operasi sinusistis dan bagaimana menyembuhkannya bisa bermanfaat buat sobat semuanya.



Dunia Wiraswasta begitu melekat dengan diri saya sedari dahulu. Kalau dihitung hitung mungkin sudah sekitar 15 tahun saya habiskan untuk menggeluti dunia perdagangan ini. Di usia 35 tahun ini ,Lika liku dan pengalaman berdagang alhamdulillah sudah pernah saya jalani dari saya muda dulu, hmmm, kalau mengingat masa masa belajar untuk menjadi seorang pedangang terkadang saya cengar cengir sendiri, yahhhh, namanya anak muda, jiwanya selalu bergelora, tidak mau kalah dengan yang lain, dan maunya menang sendiri, kenyataan ini persis sama seperti yang dilantunkan Rhoma Irama di Lagunya “Darah Muda”, hehehe.
 
Kebetulan karena mungkin saya orangnya itu Bandel yaa, jadi kerasnya dunia usaha ini saya hadapi dengan segenap kemampuan saya, siang malam saya pikirkan bagaimana caranya supaya usaha saya ini bisa meraih pasar dan menghasilkan profit. Tak jarang saya harus bepergian malam malam keluar kota hanya untuk mencari barang dagangan yang terbaik.bertahun tahun saya berkeliling kemana mana pakai motor, masuk angin, pilek, dan mumet dah sering dirasakan, kadang sakit sakit sepele begini ini yang bikin pekerjaan terganggu, pernah saya benar benar terkapar selama hampir 5 hari karena pilek, pusingnya ya ampuun sangat mengganggu ini. Diobatin merek warung gag ada yang mempan, bingung juga ini. Tapi pas ke dokter alhamdulillah dikasi obat, akhirnya bisa sembuh dan bisa aktifitas lagi.
 
Awal terkena Sakit Sinusitis
 
1 Tahun lalu, saat sedang berada di luar kota untuk bertemu kolega, tiba tiba Pilek akut yang jaman dulu pernah saya alami datang lagi, aduuhh, mana lagi di luar kota pula, seharian hidung ini rasanya mampet dan gatal, seperti berasa ada yang mengganjal di dalamnya, akhirnya saya memutuskan hari itu saya bed rest di hotel dan membatalkan pertemuan dengan kolega di kota tersebut. Esoknya sekitar tengah hari saya mencari dokter terdekat yang bisa saya kunjungi untuk mengkonsultasikan keluhan saya ini, pilek yang sangat mengganggu.
Hasil Diagnosa Sinusitis
 
Saya akhirnya diperiksa oleh dokter umum, namun saat pemeriksaan, saya malah dirujuk ke dokter spesialis THT, saya berpikir, wahhh cuma pilek doank masa nyampe ke spesialis segala sih?? lebay amat, tapi pikiran remeh saya itu kelah dengan keinginan saya untuk sembuh. Sambil menahan rasa pilek plus pusing yang tidak karuan ini, saya menuju ke dokter THT hari itu juga.
2 jam menunggu antrian yang luar biasa, saya dipanggil ke ruang dokternya, semua rongga di muka saya diperiksa, dari telinga, hidung, mulut dan kerongkongan, semua diperiksa dengan teliti, gag ada yang kelewat. Setelah melewati pemeriksaan yang cukup lama, didapatlah kesimpulan diagnosa, kata Dokter saya kena penyakit Sinusitis, waduhh, namanya asing banget baru denger tuh nama penyakit itu seumur hidup saya.
 
Penjelasan Dokter Tentang Sebab Sinusitis
 
Karena saya masih awam dengan istilahnya apalabi sebab sinusitis itu apa, sayapun bertanya pada dokter. Ini jenis penyakit apa dan kenapa saya bisa kena penyakit yang bernama sinusitis ini. Jadi menurut dokter, sinusitis itu adalah peradangan atau pembengkakan yang terdapat pada jaringan sinus manusia. Sinus itu bagian rongga hidung yang berisi udara yang bertempat di bagian belakang tulang wajah, yang mana, bila bagian ini tersumbat dan tercemar bakteri, virus & jamur, ini bisa menyebabkan peradangan pada jaringan tersebut dan menghasilkan penyakit yang bernama sinusitis. Lho, tapi kenapa saya bisa kena penyakit ini ya? Saya merasa punya gaya hidup yang sehat, tidak merokok dan tidak minum minuman yang aneh aneh, kok bisa kena ya? Dokterpun menjelaskan jika faktor penyebabnya bisa berbeda beda, bisa karena pilek berkepanjangan, Alergi, iritasi hidung, tumbuh polip di hidung, atau kelainan tulang pada rongga sinus.
 
Gejala Sinusitis Yang Saya Rasakan
 
Dokter lalu menanyakan pada saya, apakah selama ini ada keluhan keluhan lain yang timbul berkaitan dengan hidung saya, hmm apa yaa??. Saya sedikit berpikir saat akan menjawab pertanyaan dokter yang satu ini, lalu sayapun menjawabnya, paling saya sering pilek dan sering pegel di area rongga hidung. Mendengar jawaban saya, dokter lalu menjelaskan lagi tentang gejala gejala penyakit ini, jadi menurut dokter gejala penyakit ini tergantung dari kondisi Sinusistis itu sendiri, karena ada 2 macam kondisi dari Sinusitis, ada Sinusitis Akut, ada Sinusitis Kronis. Untuk sinusitis Akut, gejala yang bisa dirasakan adalah lendir hidung yang bewarna hijau, wajah sering pegal, hidung sering mampet, dan sukar untuk mencium aroma bau sekitar (penciuman terganggu). Efek dari sinusitis akut adalah, penderita sering merasa lelah, dan bisa berefek ke sakitnya gigi dan bau mulut.
 
Sedangkan untuk sinusitis Kronis, gejala yang biasanya timbul adalah, hidung mampet, wajah seperti menebal dan bengkak, rongga hidung mengeluarkan darah atau nanah, bisa demam, lendir / ingus yang berlebih. Efek yang timbul dari gejala ini adalah penderita sering merasa lelah, sakit kepala berat, sakit gigi, dan bau mulut.

Penanganan Awal Sinusitis
 
lalu saya di kondisi mana dok? Sayapun bertanya pada dokter, ternyata jka dilihat dari kondisi setelah pemeriksaan, Sinusitis yang saya alami masuk dalam gejala kondisi Kronis. Ya Allahh, sudah separah itukah sakit yang saya alami saat ini, kaget juga ngedengernya. Akhirnya dokter menyarankan saya untuk melakukan Operasi Sinus, karena memang kondisinya sudah parah dan harus segera ditangani, kalau tidak saya akan merasakan kesakitan ini sampai lebih dari 8 minggu ke depan, wahhh, saya benar benar berada di dalam pilihan yang sulit ini, di satu sisi saya pengen sembuh, tapi di sisi lain saya takut juga kalo di operasi, apalagi infonya operasi ini adalah operasi yang pakai bius total, tambah ngeper saja sayanya, hahahaha. Oleh Dokter saya dijadwalkan operasi 3 hari dari sekarang, namun 1 hari sebelumnya saya sudah harus menginap di Rumah sakit terlebih dahulu, sementara menunggu jadwal operasi, saya diberi obat untuk pereda rasa sakit dan peringan hidung tersumbat saja.
 
Hari Operasi Sinusitis bikin degdegan
 
Sehari sebelum operasi, saya sudah mulai menginap di Rumah Sakit, dan siangnya saya diminta untuk berpuasa tidak makan tidak minum sampai waktu operasi tiba. Tepat jam 10 pagi keesokan harinya, suster menjemput saya untuk segera ke ruang operasi, saya didudukkan di Kursi Roda, sambil di dorong menuju ke ruang operasi, sialllll, ini serem pakkkk, deg degam saya ini!!! saya baru pertama kali ini punya pengalaman operasi seperti ini, operasi terakhir saya dulu cuma khitanan aja soalnya, hihihi.
 
Sampai di ruang operasi, ada beberapa dokter dan suster juga, lalu saya diminta untuk melepaskan


seluruh pakaian untuk diganti dengan baju ala operasi yang warna hijau itu. Baru tiduran di kasur operasi, dokter dengan ramah menyapa saya, menanyakan nama, alamat, kerjaan, dan............................................ ZzzzzzZZ    tau tau saya tertidur, padahal gak pernah tau kapan saya dibius, dan gimana caranya, gak inget apa apa sama sekali.
 
Operasi Sinusistis Berjalan Lancar
 
beberapa saat kemudian, saya merasa terbangun, mata saya seperti menempel erat gag mau ngebuka, pandangan berkabut, dan rasanya benar benar nge-Fly, melayang layang. Sekilas saya mendengar suara pas suster berbincang bincang. Tidak lama setelah itu saya dipindahkan ke ruangan sendiri, sesampainya di ruangan, saat masih setengah tersadar, saya merasakan ada yang aneh dengan hidung saya, hidung saya diperban!! dan saya napasnya hanya lewat saluran semacam sedotan kecil yang diselipkan ke lobang hidung, dan akhirnya apa coba, saya harus bernapas lewat mulut biar lebih lega, ya ampun, sepertinya ini sedikit menyulitkan, kataku. Review Kapsul Kutuk Premium, Pasca Operasi Sinusitis.
 
Tiap beberapa jam sekali daleman hidung saya harus dibersihkan, karena ada sumbatan darah dan lendir bekas operasian, dan itu saya alami sampai lebih dari seminggu, tapi demi kesembuhan, fase ini harus tetap kujalani
 
Lepas Perban
 
lewat seminggu saya harus ke rumah sakit lagi untuk mengganti perban, dan kesakitan sebelumnya masih ada sedikit sedikit. Tiba di ruangan dokter, saya dipersilahkan duduk, dan dengan ditemani seorang suster, dokter melepaskan perban yang ada di hidung, alhamdulillah tidak sakit, namun, ternyata ada yang mengejutkan, dokter lalu seakan menarik keluar sesuatu dari lobang hidung, benda semacam perban/tissue yang berukuran kurang lebih 30 Cm, perlahan benda itu ditarik, saya sampai sedikit nangis menahan sakit lho, saking sakitnya.
 
Masa Pasca Operasi Sinusitis
 
setelah lepas perban dan tissue operasi, akhirnya saya bisa bernapas lega kembali, tapi jangka waktu 2 minggu ke depan, saya harus cek kembali ke Dokter Spesialis THT, untuk cek jahitan dan luka bekas operasinya. 2 minggu pasca operasi, hidung saya terkadang masih mengeluarkan lendir kemerahan, dan bercak darah, kadang juga berasa gatel tapi, gak boleh diuyeng uyeng karena ditakutkan ada poendarahan. Waaaaah tersiksa banget ini saya, haha.  
 
Saat hari cek jahitan, ternyata jahitan saya belum bisa dibilang 100% sembuh, dokter yang menangani menyarankan saya untuk bisa lebih banyak mengkonsumsi lebih banyak protein hewani, misal telur rebus. Ya minimal dalam sekali makan menghabiskan 4 telur rebus, dimakan putihnya saja. What??? 4 butir?? wahh bisa bisa saya mabok telur ini sih namanya, kalau dilakukan 1 bulan penuh. Tiap 2 minggu saya mengunjungi dokter spesialis THT, di pengecekan ke 3, jahitan saya dilihat lagi, dokter heran, kok penyembuhan lukanya sangat lambat ya? Masih ada rembesan dari bekas operasi yang saya punya. Setelah itu saya pulang, saya sadar, sepertinya saya belum sepenuhnya sembuh dari penyakit kronis ini.
 
Penyakit Sinusitis ini Sangat Mengganggu
 
Aktifitas saya sebagai pengusaha Toko Kelontong, hampir sebulan setelah saya melakukan Operasi sangatlah berantakan, bagaimana tidak, toko jadi tidak terurus, dan penjualanpun juga ala kadarnya, walaupun diserahkan pada orang yang terpeercaya, tetap saja tidak bisa sepenuhnya dia mengoptimasi


Toko Kelontong milik saya. Kesibukan saya bolak balik ke Dokter THT sangatlah menyita waktu efektif yang saya miliki, apalagi setelah melakukan operasi ternyata belum 100% saya bebas dari penyakit ini, masih banyak perawatan perawatan medis yang harus saya jalani. Pikiran saya sedikit sedikit mulai seperti menyalahkan keadaan, tapi hati kecil saya berkata, saya harus tetap bersemangat, supaya kualitas kehidupan saya lebih optimal.
 
Pencarian Media Alternatif Dengan Ikan Kutuk / Ikan Gabus
 
Salah satu partner bisnis saya, menyarankan saya untuk melakukan pengobatan alternatif di daerah pedesaan, tempat itu tidak jauh dari tempat saya tinggal. Katanya, disana modelnya seperti terapi totok, dan orang dari daerah lain banyak yang berkunjung ke orang tersebut, OK. Akhirnya saya mengiyakan dan minta dibuatkan janji dengan pengobatan alternatif tersebut. Infonya saya bisa ketemu dengan ahlinya sekitar 2 hari lagi.
 
3 hari kemudian saya berangkat menuju lokasi, dan bertemu dengan ahli totok nya, namanya pak Darno, di sana saya keluhkan penyakit yang saya alami, dan sudah sejauh mana saya melakukan ikhtiar pengobatan dan hasilnya tetap nihil, malah bertambah sakitnya. Lalu oleh pak Darno, wajah saya di pijat perlahan dan ditekan tekan, sedikit hangat rasanya, mungkin karena ada tenaga dalamnya kali ya? 5 menit berselanng pemijatan selesai, pak darno berpesan agar saya untuk bisa menghindari orang yang merokok, makan makanan yang pedas, hindari polusi udara lebih, serta banyak banyak konsumsi putih telur ayam, lhoooo kok sama ini malahan dengan yang disarankan oleh Dokter kemarin, jauh jauh ke sini ternyata dapat wejangan yang sama, gini amat yaa, haha. Dan sayapun bilang ke pak darno, apakah tidak ada penggantinya putih telur ayam, biar saya gak mabok telur ayam.

Pak darnopun, berpikir sejenak, lalu menyebut boleh makan Ikan kutuk (ini adalah ikan gabus dalam bahasa jawa) sekali makan, saya harus memakan seenggaknya 5 ekor ikan, dan itu jangan digoreng, tapi cukup dikukus atau di tim saja, dan rutin dilakukan sampai 1 bulan lebih, wah wah wahh, ini sih namanya bukan solusi pikir saya, dikira wejangannya lebih nikmat, ehh malahan lebih gak enak. Ikan gabus itu amisnya minta ampun, durinya banyak pula, Ini seperti keluar kandang buaya, masuk ke mulut singa, obatnya ga ada yang enakan dikit apa, makan burger atau nugget gitu?? hehehe
 
belum sempat saya pamitan sama pak Darno, dia lalu bercerita, bahwa Ikan kutuk itu seperti ikan ajaib, karena di desanya orang orang biasa mengkonsumsi ikan kutuk saat sakit, dan itu cepat menyembuhkan. Sayapun setelah mendengar info itu tidak menggubrisnya, saya anggap itu hanya mitos saja dan terakhir hanya melontarkan senyuman saja ke beliau
 
Ikan Kutuk Asli Mujarab?
 
Di mobil saat perjalanan pulang dari terapi totok tadi, aku malah jadi terngiang ngiang masalah Ikan Gabus tadi, emang bener ya dia bisa menyembuhkan, emang bisa ya? Kok saya malah jadi penasaran, kebetulan ada rekan saya yang memang berkecimpung dalam dunia perikanan di dalam negeri, coba deh besok saya tanya tentang masalah ini, kalo memang beneran berkhasiat, kenapa enggak kan?

Namanya juga ikhtiar. Esoknya saya menghubungi dia via telepon, dan saya bertanya, pernah dengar yang namanya ikan kutuk gak? Ternyata spontan teman saya ketawa, memang kenapa kamu nanya tentang ikan Kutuk? Katanya, Ya saya ceritakan saja masalah yang sedang saya hadapi sekarang, intinya dia sebagai ahli perikanan mengiyakan apa yang kemarin dibicarakan oleh ahli totok saraf di desa itu. Ternyata memang benar katanya kalau ikan kutuk ini di luar negeri pun bisa jadi barang mahal
, apalagi kalau sudah berubah menjadi ekstrak berbentuk kapsul atau serum, wahh bisa lebih mahal lagi katanya, karena memang khasiatnya yang tidak main main, lalu saya tanya, memang apa bedanya dengan ikan ikan jenis lainnya, yang lebih terkenal, semacam salmon atau tuna, bukankah sama sama


ikan mahal, dan terkenal kan? Wahh, dari sini teman saya mulai panjang bicaranya nih, spertinya dia mulai serius. Ia menerangkan bahwa Kandungan gizi ikan Kutuk ternyata sangat tinggi, bisa lebih dari tinggi dari ikan ikan mahal dipikiran saya tadi, Ikan ini bermanfaat untuk meningkatkan albumin dalam darah dan sangat cocok untuk orang orang yang sedang dalam masa penyembuhan saat sakit. Dan memang hasil penelitian menyebutkan tingkat penyembuhan dan regenerasi sel orang yang mengkonsumsi ikan kutuk lebih cepat 3-5 kali lipat daripada tidak mengkonsumsi ikan tersebut.
Sejenak saya terpana, tapi tunggu dulu, saya itu membayangkannya saja sudah muak kalau harus mengkonsumsi ikan itu dalam jangka waktu panjang, seminggu saja saya belum tentu kuat, karena pasti sudah bosan duluan. Review testimoni Kapsul Kutuk Premium Pyang saya alami sendiri.
 

Review Kapsul Kutuk Premium Media Alternatif Kesembuhan Saya
 
Hampir 2 bulan setelah pasca operasi Sinusitis, setiap hari saya masih merasakan sakit di area muka saya, dan lendir yang membawa darah sedikit dari hidung saya, kok jadi begini ya? Pikir saya. Kok gak sembuh sembuh ya? Ya Allah, gimana caranya ini biar bisa sembuh total, kata saya dalam hati setiap hari. Saya masih berpikir tentang ikan kutuk yang dulu pernah saya cari infonya itu, yang bahkan sampai ke rekan saya yang berkecimpung di dunia perikanan, saya akhir akhir berpikir, ada gak ya ikan kutuk yang bentuknya kapsul atau tablet, supaya saya konsumsinya praktis dan tidak merepotkan.
 
Tak berselang lama, sambil saya melakukan cek barang di toko saya, saya menghubungi kembali rekan saya yang alhi perikanan itu, dan menanyakan apakah ada ikan kutuk yang bentuknya kapsul, biar saya konsumsinya enak. Karena jujur saya takjub dengan kisah khasiat ikan Kutuk yang ia ceritakan, tapi saya gak mau repot kalo harus konsumsi ikan rebus terus. Dan jawaban dia sungguh sangat simpel, Ada. Waowww, Alhamdulillah, sepertinya saya bisa mulai ikhtiar penyembuhan lagi nih untuk sakit saya. Dari dia saya direkomendasikan Suplemen yang bernama Kapsul Kutuk Premium, infonya ini adalah produk ikan kutuk yang paling bagus, kandungannya setara dengan 20 Kg ikan kutuk segar, untuk khasiat tidka perlu diragukan lagi, pasti cespleng dehhh!!! kata dia dengan yakin. Baiklah, saya mau coba itu! Saya akhirnya memesan kapsul ikan kutuk itu dari rekan saya, saya coba 1 botol dulu, berisi 60 kapsul ektrak ikan kutuk.


Botol Ke 3 Yang ane konsumsi, poto biar mejeng heheheemoticon-Malu (S)
 
Mencoba Kapsul Kutuk Premium Testimoni Temen Baikku

 
setelah menunggu sekitar 2 hari, paket datang, 1 botol Kapsul Kutuk Premium. Dalam hati, bismillah, mudah mudahan dengan ini saya bisa sembuh, aamiin. Sekali minum saya langsung 4 kapsul, karena memang instruksi pemakaiannya begitu, untuk penyembuhan pasca operasi 3-4 kapsul. Saya pilih maksimal, karena saya sangat pengen sembuh! 2 hari penuh saya konsumsi kapsul kutuk ini, saya mulai melihat efeknya, lendir campur darah yang biasanya keluar dari hidung saya perlahan kuantitasnya mulai sedikit, tidak banyak lagi seperti sebelumnya, napaspun berasa lebih enteng sedikit. Wahh, ternyata berefek, saya mulai sedikit tenang sekarang. Saya lanjutkan sampai 1 botol habis sekitar 1 mingguan, dan efeknya alhamdulillah lebih terasa, lendir darah dari hidung sudah mulai hilang, rasa sakit area wajah juga berkurang banyak. Saya bergumam dalam hati, wahhh ini sih namanya benar benar ajaib nih ikan. Tapi saya tidak puas dengan hanya sampai disini, saya harus sembuh total!!!
 
Setelahnya saya memesan lagi sekarang 2 botol sekaligus. Supaya bisa jadi cadangan saya sewaktu waktu stok di teman saya habis. Dan sekarang saya sudah bulan kedua mengkonsumsi kapsul kutuk premium, alhamdulillah semua gejala gejala sinusitis kronis yang tadi saya ceritakan di atas mayoritas perlahan lahan mulai hilang. Ikhtiar saya dalam mengobati sinusitis kronis saya ternyata tidak sia-sia, khasiat ikan kutuk yang mengandung protein dan albumin tingkat tinggi, memang sangat membantu saya yang sedang dalam penyembuhan total penyakit ini. Semua penyakit memang ada obatnya, tapi kalau kita tidak pernah ikhtiar tentu saja tidak akan pernah ketemu obat yang dimaksud. Saya optimis 4 botol kedepan kapsul kutuk premium bakal bikin bekas perasi sinusitis ku kering dan sembuh total.

Ini Penampakan Produk kapsul kutuk premium nya Gan
emoticon-Malu (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
Andai Agan Abis Operasi Sinusitis Atau sejenisnya, Pilih Mana Obat Kering Lukanya ?
Pake Obat Kimia
0%
Sop Ikan Kutuk , Bikin Sendiri
29%
kapsul Ikan Kutuk Kualitas Premium/ Terbaik
71%
Makan Godogan Telor 5-8 biji Sehari
0%
Diubah oleh Home 4 U 11-03-2019 08:35
0
3.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy LifestyleKASKUS Official
7.6KThread2.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.