crystalwii45Avatar border
TS
crystalwii45
Hiiii!! CRYSTAL IS BACK!!!
Hi Guys!! Crystal here!!
Well.. udah lama juga yaa gak nulis..
Btw ad yang kangen gak sih sama aku??
Wkwkwkwkwk.. Maapkeun mimin yang sedang dilanda kesibukan kerjaan yang melipat ganda (alhamdulilah, puji Tuhan) dan lg sibuk bikin MAKE UP TURTORIAL on YOUTUBE.. pengennya sih bikin di KASKUS tapi gak bisa bikin videonya..(Eh apa bisa? Kalo bisa gimana?? Ajarin mimin dongs) maaf ni bukan alasan.. ini FAKTA gaes.. wkwkwkwkwk..
Okeh let's skip..

So hari ini aku mau memperkenalkeun diri saya.. rasanya sangat tidak sopan jika saya sudah menulis banyak hal tapi anda anda sekalian (hasekkkk) belum mengenal dan tidak tau siapa saya.. (emangnya penting?) Wkwkwkwkk..

Penting gak penting terserah..
Mimin cuma lg gabut gak tau mau ngapain kerjaan masih numpuk dan masih lembur.. skrng udh jam 9:35 malam dan mimin masih kerja..(kerja lembur bagai qhuda).. okay so let's start it!!

Nama mimin Crystal Wijaya that's why nama akun mimin Crystal's Diary.. Mimin kelahiran 95.. hayo siapa yang seumuran.. 🤭🤭🤭 mimin lahir di Medan, Sumatera Utara.. Tapi,, besarnya di JAKARTA.. (hmmm.. agak rumit) kalo nanya status ummmm.. it's complicated.. wkwkwkwk.. hobi mimin ya nulis kalo gak nulis ya nyanyi..(uhukkk..) mimin pernah ikut X-FACTOR yang angkatan FATIN cuma mimin gak lulus karna terlampau grogi maklum kala itu mimin masih muda.. walaupun skrng masih teteup muda..😅😅😅 Now.. mimin sedang bekerja di sebuah perusahaan di bidang distributor import besi stainless di bagian accounting..

Jadi di thread mimin semuanya berisikan pengalaman hidup pribadi mimin dan kehidupan di sekitar mimin.. mimin adalah seseorang yang selalu belajar bagaimana menjadi manusia yg lebih baik.. that's why it's called Crystal's Diary Let's Talk! Karna di sini mimin ingin mendengar banyak pandangan dr banyak pihak.. yang pastinya akan membuat dan membuka pandangan mimin lebih luas lagi..

Apakah ada yang mau di tanyakan kepada mimin?? Silahkan jangan sungkan jangan ragu langsung aja jump into the comment section and I will reply..

Love you guys..
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread•10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.