Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Marissa Nasution Jawab Permintaan Netizen untuk Tutup Aurat
TEMPO.CO, Jakarta - Presenter Marissa Nasution menjawab komentar pedas netizen di Instagram saat bermain bersama putrinya di pantai di Pulau Bintan, Jumat, 6 Maret 2019. Ia mengunggah foto dirinya dengan berbaju renang,  tengah bermain dengan putrinya, Allie, 9 bulan di pantai di Bintan. 

Pakaian renang yang dikenakan itulah yang dipersoalkan netizen. Marissa yang beribu Jerman ini memulai keterangan foto itu dengan menulis "."

Ia mengunggahnya dengan menuliskan foto dan video dia berbaju renang yang diunggah pada 4 Maret 2019 itu tidak saja membuat netizen melihat wajah cantik putrinya berjalan. "...but also my boobs, ps it's really not that bad, I mean please the focus is my daughter) that I amn in a bathingh suit at the beach. ( tapi juga payudara saya, tidak begitu jelek, tapi maksudku fokusnya anakku saja)". 

Marissa Nasution mengeluhkan tudingan netizen  yang memaksa dia menutup aurat. "I am the beach what do you expect me to wear ( as non a muslim but really religion does not matter here it's about how tolerant you are to the world but wait have you seen the world -- Saya sedang di pantai, kamu pikir aku mau pakai baju apa (sebagai seorang non muslim, tapi sebenarnya di sini agama tidak jadi masalah. Ini tentang bagaimana kamu bertoleransi pada dunia. Tapi tunggu kamu sudah pernah melihat dunia belum?" 

ADVERTISEMENT

Menurut Marissa Nasution, ia terpaksa memberikan penjelasan dalam Bahasa Inggris agar semua orang memahami  bahwa nilai seorang perempuan tidak ditentukan oleh bagaimana dia berpakaian. 

Dalam video yang diunggah pada 4 Maret 2019, beberapa netizen menyorot soal baju renang yang dikenakan oleh Marissa. Akun @sitina**** berkomentar, "susah kalau sudah kebiasaannya begitu." Marissa pun menjawab. "Susah kalau pemikiran terhadap dunia sempit begitu." 

Tak terima dengan balasan Marissa, akun itu menimpali, "maaf bukan sempit mikirin tentang dunia...coba kamu lihat videonya lagi apa yang terlihat. Kita ini kan sama-sama perempuan jadi agak gimana ngeliatnya (malu) baju renang itu kan banyak macamnya apalagi kita melihat adat ketimuran kita."

Geram dengan balasan itu, Nasution kembali menjawab," yang terlihat di video itu adalah anak saya, bukan saya pamer. Daripada ibu stres mikirin orang di pantai, unfollow saja. Dunia sangat besar, kalau ibu jalan-jalan ke pantai bisa pingsan lihat dunia kita. Mendingan di rumah aja. Saya tidak malu sama sekali. I live in the 21st century. I don't know what you've been up to lately.

https://seleb.tempo.co/read/1183239/...t/full?view=ok

Dia fasti bani karung yang hidup dari orok samfai baikan di situ mulu ga pernah keluar kemana2 pantes pikiran sempit beda sama orang yg pernah keliling kemana2 melihat dunia dari sudut pandang yg luas emoticon-Traveller

Banyakin tamasya keluar negeri kalau perlu, jangan ke tps mulu mentoknya emoticon-DP
Diubah oleh ferina. 08-03-2019 11:18
13
10K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.