Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thedominatorAvatar border
TS
thedominator
Lo Gak Bisa Main Alat Musik? Bukan Halangan Buat Bikin Musik!
Ane punya temen di kantor yang ngaku kalau passionnya di bidang musik. Setiap minta referensi musik ke dia, pasti langsung dikasih tuh daftar lagu sampai artis yang gak pernah anak-anak kantor denger sebelumnya. Tapi habis didengerin? Mantep banget coy seleranya. Sampai suatu hari ane lupa kapan pastinya, salah satu temen kantor ane nanya ke dia "lo demen banget sama musik, lo bisa main alat musik apa?" Ternyata nih doi sama sekali gak punya skill mainin alat musik. Jangankan mainin kunci c di gitar, mainin suling recorder aja cuma bisa cover gerobak kue putu! Terdengar miris memang, tapi gak jadi miris habis lihat library karya-karya musik doi di komputernya.

Yaps, tanpa berbekal skill mainin alat musik, temen ane masih bisa menghasilkan irama yang asik buat joget dengan bantuan laptop dan software. Nah setelah ane kulik-kulik, ternyata doi terinspirasi dari musisi-musisi elektronik Indonesiagan. Memang sekarang musik elektronik lagi jadi trend karena dengan mengolah nada di komputer, siapa saja bisa merilis karyanya. Tapi tetep aja kualitas yang berbicara. Temen ane juga termotivasi dari yang jual kualitas seperti mereka ini, bukan yang cuma jual drama.

Quote:


Quote:


Quote:


Sebenernya masih banyak musisi-musisi elektronik yang temen ane sebutin gan. Tapi menurut ane, beberapa musisi di atas bisa jadi motivasi dan dasar buat mengejar passion agan sista di bidang musik elektronik.

Nah kalo agan sista punya ide buat berkarya di bidang musik dance elektronik, sekarang saatnya untuk mewujudkan impian dengan ikut event Creator Reborndari Tri (3) Indonesia. Hadiahnya sayang banget buat dilewatkan, kesempatan edutrip ke Amerika Serikat!



Nah 3 kasih kesempatan buat Gan Sis para kreator buat unjuk karya di Creator Rebor, kamu yang pengen jadi kreator bisa berkarya lewat film pendek, dance musik, dan e-sport khususnya PUBGM.

Daftar sekarang di https://bimaday.tri.co.id/creator , selain edutrip ke Amerika Serikat, buat yang menang di kategori e-sport juga bakal dapat hadiah total Rp. 63juta dan bootcamp bareng EVOS e-sport team. Jangan sampai kelewat Gan Sis, pendaftaran dibuka hingga 16 Februari 2019 ya!
7
9.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.