Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anying.kauAvatar border
TS
anying.kau
Momen-momen Prabowo Lepas Baju
Kamis 07 Maret 2019, 21:31 WIB
Round-Up
Momen-momen Prabowo Lepas Baju
Tim detikcom - detikNews









Jakarta - Prabowo Subianto kembali membuat kehebohan dengan adegan membuka bajunya. Kali ini, capres nomor urut 01 itu membuka baju saat menyapa warga Subang, Jawa Barat, pada Rabu (6/3) kemarin.

Momen itu diunggah oleh para warga yang saat itu ikut dalam kerumunan yang berkumpul di sekitar mobil Prabowo. Eks Danjen Kopassus itu dari atas mobilnya, membuka baju dan melemparkannya ke arah pendukung.

Kejadian itu bermula saat Prabowo menyapa para pendukungnya dari atas mobil di tengah guyuran hujan. Tak lama berselang, Prabowo terlihat membuka kancing kemeja safarinya.

Sejurus kemudian, kemeja itu dilemparkan ke arah pendukungnya. Para suporter capres nomor urut 02 itu tampak heboh berebut kemeja sang jagoan.

Baca juga: Momen Heboh Prabowo Buka Baju di Atas Mobil Saat Sapa Pendukung

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno pun kemudian menjelaskan aksi buka baju sang capres. Hal itu dilakukan Prabowo lantaran terharu dengan antusiasme warga yang menyambutnya meski hujan deras mengguyur kabupaten di Jawa Barat itu.

"Acara itu hujan kan, tapi antusiasme pendukung beliau luar biasa, ribuan orang menunggu meskipun hujan-hujan. Tentu beliau melihat situasi yang begitu luar biasa ya, semangat pendukung beliau begitu menggelora hujan-hujan tetap setia dan sabar menanti Pak Prabowo, tentu Pak Prabowo menjadi semakin bersemangat," ujar juru bicara BPN, Andre Rosiade.

"Penghargaan beliau, beliau tidak bisa memberikan apa-apa ya, secara spontan beliau buka baju dia lempar ke para pendukungnya, untuk menunjukkan begitu bersemangat, terharu, dan begitu bangga melihat pendukungnya yang begitu militan, hujan-hujan sabar menanti dan tanpa, mereka datang ke sana tanpa dimobilisasi, tanpa disiapkan bus, disiapkan mobil, tanpa disiapkan nasi bungkus atau snack. Beliau terharu, bersemangat jadinya," imbuh Andre.

Baca juga: Siap Nyapres, Prabowo Diarak Telanjang Dada Usai Rakornas

Momen Prabowo membuka baju ini bukanlah pertama kalinya. Pada 2018 lalu, Ketum Partai Gerindra itu juga pernah melakukan aksi membuka baju di depan para pendukungnya.

Momen itu terjadi usai Rakornas Partai Gerindra pada April 2018 silam. Prabowo diarak dengan bertelanjang dada dan dipanggul oleh para kader saat penutupan Rakornas Gerindra usai menyatakan siap maju sebagai capres di Pilpres 2019.

Dalam momen itu, Prabowo terlihat dipanggul oleh sejumlah kader Gerindra dengan semangat. Prabowo mengayun-ayunkan tangan sambil mengikuti alunan musik lagu 'Sajojo'. Sementara itu, para kader di sekeliling Prabowo terlihat mengepalkan tangan tanda antusiasme mereka.

Kala itu, Andre menyebut aksi itu dilakukan para kader sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo yang menyatakan siap maju di Pilpres 2019 seusai rakornas yang digelar di kompleks kediamannya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4). Dia juga memuji Prabowo yang terlihat fit dan semangat.

"Pak Prabowo ini kan mantan jenderal ini ya, beliau mantan jenderal komandan tempur dan juga itu kan kalau benar setelah acara yang membopong beliau adalah kader-kader Gerindra semuanya. Itu kan menunjukkan ekspresi semangat dari kader-kader yang memberikan semangat kepada Pak Prabowo," ujar Andre, saat dimintai konfirmasi, Kamis (12/4/2018).





https://news.detik.com/berita/d-4457...owo-lepas-baju



Kali ini Pakek Kutang... Gak keliatan Puting kayak yang kemaren... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

7
7.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.