Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sutanoloanAvatar border
TS
sutanoloan
Aksi Rocky Gerung-Said Didu 'Kucing-kucingan' Naik Ambulans di Jember
Quote:

Jakarta - Kehadiran Rocky Gerung menjadi pembicara di Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember sempat ditolak sejumlah orang. Rocky pun sempat naik ambulans.

Momen itu diceritakan oleh Said Didu yang datang bersama Rocky. Lewat Twitter, Said Didu menceritakan aksi 'kucing-kucingan' itu. 

"Alhamdulillah acara di Jember yang sangat sebentar sudah selesai. Mulai dari pembatalan di Banyuwangi, penghadangan masuk Jember (terpaksa main kucing-kucingan agar bisa tiba di lokasi) makin membulatkan tekad kami untuk berjuang mewujudkan Indonesia yang nyaman buat semua," tulis Said Didu.
Said Didu dan Rocky Gerung sempat naik mobil ambulans menuju lokasi acara di Jember. Said Didu lalu mengunggah foto keduanya di ambulans.

"Demi mencapai lokasi acara di Jember, untuk menyiasati 'hadangan' pihak-pihak tertentu kami terpaksa bersiasat dengan naik ambulance. Kami tetap happy demi ketemu rekan-rekan untuk menyebarkan virus akal sehat untuk menggusur kebohongan," katanya
Quote:

Sebelumnya diberitakan, Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember Asmuji menyebutkan, acara yang dihadiri Rocky merupakan acara akademisi bukan politik. Menurutnya, tidak ada alasan untuk membatalkan kehadiran Rocky dalam acara Kuliah Umum bertema 'Menakar Demokrasi Dengan Akal Sehat', meski sempat mendapat penolakan dari sejumlah pihak.

Kuliah umum tersebut berlangsung di Aula Gedung Zaenuri Unmuh Jember. Sejak pukul 08.00 WIB, sekitar 250 personel polisi sudah berjaga untuk menghindari terjadinya bentrok. Sementara mahasiswa dan masyarakat umum terus berdatangan untuk memenuhi kuota forum yang mencapai 5.000 orang. (imk/tor)
sumber
Kedatangan ente ditolak disana itu indikator kehadiran ente menimbulkan ketidaknyamanan, sididu kok malah makin semangat mengatakan mewujudkan indonesia yg nyaman buat semua.

Btw,itu ambulance fungsinya untuk mengantarkan pasien kerumah sakit bukan untuk bilik berduaanemoticon-Mad
Diubah oleh sutanoloan 07-03-2019 07:27
tien212700
tien212700 memberi reputasi
5
4.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.