aldhypratama45Avatar border
TS
aldhypratama45
Masih melakukan Onani pakai tangan?? Bosan
Hallo gan,, wahh pasti yang klik tread ini hampir semua pernah onani, iya kan?
Yahh ngaku aja deh, , 

Kata teman smp ane sih,, laki-laki yang belum pernah onani sepanjang hidup itu berarti cowok pecundang atau yang lebih kasarnya disebut banci. Kata teman ane itulah yang menjadi dasar ane melakukan onani untuk pertama kalinya, kalau tidak salah, waktu itu kelas 2 smp. Karena gak mau dibilang banci akhirnya ane pun mencoba untuk melakukan kegiatan haram tersebut. Lahh,, kok curhat!! Kembali ketopik.

Inilah 5 hal yang bisa menjadi motivasi agan untuk berhenti onani :
1. Penyebab Utama Kanker Prostat 

Penelitian Polyxeni Dimitropoulou dilakukan kepada 431 pria pengidap kanker prostat, dan 409 pria tanpa kanker. Hasilnya mengungkapkan bahwa 34 persen pria yang positif kanker prostat mengaku telah melakukan onani secara aktif sejak usia 20-an. Bahkan, 39 persen dari para pria tersebut memiliki 6 hingga lebih pasangan wanita selama hidupnya.

Dimitro juga menambahkan bahwa hormon memegang peranan penting dalam perkembangan kanker prostat. Untungnya kanker prostat masih mungkin ditangani dengan pemberian terapi guna mengurangi kadar hormon tersebut.

Jadi, bukan cuma rugi sabun mandi doang. Kalau dilakukan secara terus menerus bakal merugikan kesehatan dan orang sekitar agan. 

2. Bentuk Zina Tangan

“Dan Orang-orang yang menjaga kemaluannya kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Barangsiapa mencari (penyaluran hasrat seksual) selain itu maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas” (QS al Mukminun:5 – 7)."

Dari ayat diatas,,  saran dari ane sih. Kalau mau terhindar dari onani, agan harus lebih giat bekerja agar bisa langsung melawar si gebetan (tidak berlaku untuk jomblo). Kan enak kalau udah halal, malahan akan jadi pahala kalau disalurkan kepasangan masing-masing.

3. Susah Masuk Polisi

Fakta menunjukan bahwa orang yang habis melakukan onani akan merasakan lelah yang sangat amat terasa, kebanyakan bahkan disertai dengan keinginan mengantuk yang sangat kuat. Hal tersebut pastilah akan membuat para calon polisi TNI/POLRI yang membutuhkan banyak tenaga mengalami dampak yang sangat signifikan dari melakukan onani.

Jangankan lolos tes polisi, kalau agan sudah kecanduan terus disuruh lari tiga putaran lapangan pasti akan susah untuk larinya. Ditambah lagi kalau agan itu seorang perokok, wah bisa kejang-kijang nantinya kalau disuruh lari. 

4. Menurunnya Kualitas Gairah Nafsu Pada Lawan Jenis
Iya lah, kalau orang kebanyakan onani. Maka, gairahnya lebih tersalurkan ketika dia sendiri yang memainkan nafsunya entah itu dengan tangan, boneka, alat sexs, botol, sabun, bahkan hewan ternak. 

Jadi, ketika orang sudah kecanduan onani maka dia lebih bergairah melihat sebuah botol mineral daripada pasangannya sendiri. Waduh, nikah aja sama botol kalau gitu, gak usah nikahin anak orang. 

5. Menimbulkan Rasa Bersalah Terus Menerus

Sedikit cerita nih waktu ane onani untuk pertama kalinya, wah langsung satu hari full ane depan sajadah untuk minta maaf ke Alllah Swt. yang tadinya nggak sholat tahajjud langsung rajin sholat tahajjudnya. Karena rasa bersalah ketika sudah melakukan kegiatan haram tersebut terus muncul didalam otak ane waktu itu. 

Ternyata menurut dokter situasi ini memang menjadi dampak negatif bagi otak manusia, masalah-masalah psikis ini dapat memicu terjadinya stres tanpa disadari sehingga dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi (impotensi) atau ejakulasi dini secara tidak langsung.

Nah,, itulah tadi beberapa motivasi untuk berhenti onani. Kalau saran ane sih, mending olahraga biar sehat, daripada olahtangan cuma kenikmatan sesaat. Kalau mau cara islami, coba puasa deh. Saat puasa badan terasa lemas sehingga jangankan berbuat onani lihat tukang bakso lewat depan rumah aja susah. Wkwk

Sumber : 
alodokter.com
m.klikdokter.com

rudy111
rudy111 memberi reputasi
-2
19.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.