tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Bisa Menangkan Hadiah Hingga Jutaan Rupiah, Ternyata Begini Caranya


Jika kamu sering berhubungan dengan dunia kuis dan kompetisi baik yang ada di iklan televisi maupun di media sosial pasti akrab dengan berbagai jenis kuis yang diselenggarakan perusahaan apapun.

Seperti apa sih penggemar kompetisi kuis ini?

Pasti ada diantara kalian semua yang gemar mengikuti kuis atau perlombaan yang diselenggarakan oleh brand atau perusahan-perusahaan.

Berbeda dengan peserta pada umumnya yang hanya sekedar ikut, para penggemar kompetisi ini tak segan-segan mengeluarkan kocek yang lumayan banyak demi bisa mewujudkan konsep ide lomba yang unik sehingga para juri mau memilih mereka sebagai pemenang.

Contohnya saja seperti yang dilakukan anggota komunitas Kuis Hunter (Kuter). Berawal dari memburu sendiri-sendiri hadiah yang diperoleh dari daring, kini mereka memilih untuk kumpul bersama.

“Karena informasinya bisa lebih banyak. Jadi lebih sering pula aksi berburunya,” ucap Furry Fransisca, salah satu anggota Kuter, Selasa (29/8/2017).

Sejak dibentuk setahun lalu, di rumah masing-masing anggota penggemar kompetisi berhadiah melakukan aktivitas mereka. Salah satunya seperti mendata perusahaan-perusahaan yang menggelar kuis dengan hadiah-hadiah menarik.

Tak ayal, berkat usaha ini mereka kerap kali menang dan mendapatkan hadiah. Misalnya saja Furry yang beberapa waktu lalu mengikuti lomba foto dan berhasil memenangkan hadiah uang Rp 2,5 juta.

Hal yang sama juga terjadi pada anggota lainnya, Monica. Sehari-hari bekerja sebagai Senior Manager, ia pernah mendapatkan sebuah mobil.

“Itu hadiah terbesar yang pernah aku dapat. Lainnya banyak sih, ada juga radio dan laptop yang saya dapatkan dari lomba-lomba foto,” ujarnya.

Cara Mengikuti Kuis Berhadiah

Tak seperti kelihatannya, buat mengikuti dan memenangkan kuis berhadiah bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang harus dilakukan, misalnya seperti:

Mencari Perusahaan yang Menyelenggarakan Kuis

Cari perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan kuis dengan hadiah menarik atau yang ingin kamu miliki. Contohnya saja saat ini Vivo tengah menyelenggarakan lomba foto #PerfectResolution mengajak pesertanya untuk menggambarkan resolusi yang ingin mereka capai atau yang sudah mereka capai pada tahun 2018.

Berhadiah smartphone, kuis-kuis seperti ini bisa menjadi awal yang bagi kamu menjadi seorang penggemar kompetisi berhadiah.

Baca Persyaratan Lomba Secara Teliti

Agar tidak gugur dalam seleksi penjurian, ada baiknya bacalah secara baik mekanisme dan syarat umum dari kuis yang ingin kamu ikuti.

Bikin Konsep Menarik, Unik, dan Out of the Box

Buatlah tema-tema kecil dari konsep yang sudah diterapkan. Berawal dari hal itu, kamu bisa memikirkan ide-ide apa saja yang out of the box dan unik sehingga kesempatanmu untuk menang semakin besar.

Tak Usah Melihat Hasil Karya Orang Lain

Pastinya kuis dengan hadiah menggiurkan akan diikuti oleh banyak orang. Oleh sebab itulah, supaya kamu tetap percaya diri dengan hasil karyamu, ada baiknya jangan melihat dan membandingkan hasil karya orang lain. Dengan begini kamu tetap optimis dan percaya diri memenangkan kuis yang kamu ikuti. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/lifestyle/...begini-caranya

---

Baca Juga :

- Pesan Kontainer Lebih Cepat dan Pasti Melalui Aplikasi Pelni Logistics

- Masuki Tahun 2018, Berikut Teknologi Smartphone yang Diprediksi Makin Populer

- Gemar Kuis Lucu-lucuan di Facebook? Waspadai Bahaya yang Satu Ini

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
865
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.