Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Orang Gila Kok Jarang Sakit !! Kenapa Ya ??


Sakit merupakan hal yang alamiah terjadi pada tubuh manusia, semua orang pernah merasakan sakit. Sakit disini karena sesuatu virus atau bakteri yang hinggap di tubuh ya guys, bukan sakit hati apalagi sakit karena kasmaran yang tak terbalas.

Orang Gila Kok Jarang Sakit !! Kenapa Ya ??

Nah membahas tentang sakit pernahkah kamu melihat orang gila di jalanan yang hidupnya terlunta-lunta mengalami sakit ? Pasti jarang banget dijumpai orang gila yang sakit atau memang mereka yang gila dan jadi gembel di jalanan tidak pernah sakit.

Namanya juga orang gila kalau lapar pastinya mencari sisa makanan bekas di tempat sampah, sering sekali kita melihat mereka yang hidup di jalan-jalan, makan makanan sisa, jarang mandi dan sering terpapar polusi. Berbeda bila mereka yang berada di rumah sakit jiwa, lebih terawat dan juga lebih rapih.

Orang Gila Kok Jarang Sakit !! Kenapa Ya ??

Jika memakan makanan sampah dan terjadi pada orang normal tentu saja hal tersebut dapat memancing berbagai macam penyakit yang bisa membahayakan kesehatan. Bahkan yang banyak uang dan makanan yang higienis pun tak jarang menutup usianya dengan penyakit kronis.

Lantas, mengapa orang gila di jalanan yang hidupnya tak punya rumah tinggal tetap dalam keadaan sehat dan bugar meski kondisinya seperti itu ? Mungkin kalian secara langsung melihat orang gila yang secara fisik terlihat sehat, badannya masih terlihat segar namun sebenarnya mereka lagi sakit tapi tidak dirasa, maklum saja namanya juga orang gila.

Orang Gila Kok Jarang Sakit !! Kenapa Ya ??

Pikiran mereka tidak peduli dengan kondisi tubuhnya sehingga tubuh mau tidak mau harus beradaptasi dengan keadaan yang kotor dan tidak higenis. Hingga akhirnya penyakit yang di derita pun sembuh dengan sendirinya, anti bodinya pun bekerja dan membiasakan diri pada bakteri yang ada dalam tubuhnya.

Sakit itu terjadi dari berbagai macam faktor dan hampir keseluruhan berbagai macam jenis penyakit berasal dari pikiran. Apabila pikiran sering stress dan frustasi maka penyakit akan hinggap di tubuh dengan mudahnya, disitulah tubuh kita akan melemah hingga tubuh pun mudah diserang oleh penyakit.

Orang Gila Kok Jarang Sakit !! Kenapa Ya ??

Orang gila dengan segala kekurangannya tidak mau ambil pusing dengan keadaan sekitar bahkan mungkin tidak bisa berfikir tentang hal yang dihadapi sehingga mereka senantiasa terlihat sehat dan bugar.

Namun setidaknya orang gila masih lebih terhormat dibandingkan orang normal yang kerjanya hanya korupsi dan memperkaya diri pribadi.

emoticon-Angel

Tulisan pendapat pribadi

sumber

Gambar. Googgle


0
6.7K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.