Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Dukungan Terus Bertambah, Prabowo: 17 April Hari Kebangkitan Kembali Bangsa Indonesia
RIAU24.COM - Calon presiden Prabowo Subianto, menyampaikan dukungan masyarakat di Tanah Air terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, sejauh ini terus bertambah signifikan. Kondisi ini, menurutnya patut disyukuri dan terus ditingkatkan.

Terkait perkembangan itu, Prabowo mengatakan, pada 17 April 2019 mendatang, akan menjadi kebangkitan kembali bangsa Indonesia.

Hal itu seperti disampaikan Prabowo saat menyapa dan berdialog bersama warga di GOR Gotong Royong, Subang, Jawa Barat, Rabu, 6 Maret 2019.


BACA JUGA : PolMark Sebut Elektabilitas Jokowi Mentok di Angka 40 Persen, TKN Tanggapi Dingin

Dalam kesempatan itu, Prabowo kemudian bercerita tentang gelombang dukungan masyarakat terhadap paslon nomor urut 02 semakin membesar. Di sisa hari kampanye ini, Prabowo mengajak masyarakat Indonesia untuk optimistis menyongsong perubahan pada 17 April 2019.

"Tekad kita sangat mulia. Kita percaya dan yakin. Setiap saya keliling ke daerah, arus dukungan rakyat sangat kuat, terus membesar. Saya tadi ke Subang lewat darat dan mampir ke beberapa daerah, masyarakat selalu menyambut dengan isyarat. Saya yakin Jabar adalah benteng dukungan untuk keadilan dan kemakmuran," tutur Prabowo, dilansir viva.

"Saya juga banyak ke Jateng dan Jatim, sekarang Jateng banyak dukungan mengalir ke kita, Jatim juga demikian. Insya Allah 17 April adalah hari kebangkitan kembali bangsa Indonesia," tambahnya.


BACA JUGA : Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu Karena Janjikan Uang Saat Kampanye

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyindir pemimpin yang kerap ingkar janji kepada rakyat Indonesia. Menurut Prabowo, pemimpin model seperti ini biasanya datang lima tahun sekali menemui rakyat. Saat bertemu, dia segera tebar janji, namun tidak ditepati.

"Saya melihat ada pihak-pihak yang tidak memikirkan rakyat. Tiap lima tahun mau pemilu janji-janji melulu, dan kalau berkuasa lupa dengan janji-janji itu saudara," ujarnya, disambut sorak sorai ribuan masyarakat Subang seperti dikutip dalam siaran pers Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Karenanya, Prabowo mengimbau pihak-pihak yang kini tengah mendapatkan amanat dari rakyat untuk segera menjalankan amanat tersebut secara bersungguh-sungguh. ***

Penulis: R24/wan

http://m.riau24.com/berita/baca/1551889733Dukungan-Terus-Bertambah-Prabowo-17-April-Hari-Kebangkitan-Kembali-Bangsa-Indonesia-
2
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.