Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
BPN Prabowo: Naik KRL, Jokowi Pencitraan dan Rindu Kerumunan Massa
BPN Prabowo: Naik KRL, Jokowi Pencitraan dan Rindu Kerumunan MassaJakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang pulang kerja naik commuter line atau KRL jurusan Jakarta-Bogor. Menurut BPN Prabowo, Jokowi tengah melakukan pencitraan.

"Sekarang kan beliau sedang cari pencitraan dan kerumunan massa sampai harus ke KRL. Padahal dia dijadwalkan hadir di Hotel Sahid," kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dian Fatwa kepada wartawan, Rabu (6/3/2019).

Dian membandingkan dengan budaya pejabat di Australia yang dinilainya sudah biasa naik transportasi umum. Dian mengatakan, apa yang dilakukan para pejabat di Australia bukan dalam konteks pencitraan.
BPN Prabowo: Naik KRL, Jokowi Pencitraan dan Rindu Kerumunan Massa

"Konteksnya beda, saya sering ketemu dan bareng dengan menteri. Dan itu bukan 1 menteri saja, menteri lainnya juga. jadi bukan aneh di negara maju. Cuma di sini pertanyaan saya kenapa nggak tiap hari? Kalau di Melbourne saya biasa jejer sama menteri dan konteksnya bukan mendapat kerumuman, karena di sana kita boleh bawa sepeda naik kereta," tutur politikus PAN ini.

Menurutnya, yang dilakukan Jokowi berbeda dengan pejabat di Australia. Apalagi, kata Dian, saat ini masuk dalam masa kampanye Pilpres 2019 di mana Jokowi kembali mencalonkan diri.

"Menurut saya menarik karena dilakukan di masa kampanye dan kedua dia rindu kerumunan. Karena kerumunan yang biasa dia dapatkan ASN yang dikerahkan," kata Dian.

Momen Jokowi menaiki KRL dilakukan pada hari Rabu (6/3) sore selepas sejumlah agenda kepresidenan. Jokowi menaiki KRL dari Stasiun Tanjung Barat menuju Stasiun Bogor sekitar pukul 17.45 WIB. Jokowi yang masih mengenakan kemeja putih tampak berbaur dengan masyarakat.

"Tadi usai kegiatan Presiden pulang ke Bogor menggunakan kereta KRL. Tanpa pengawalan ketat. Presiden naik dari Stasiun Tanjung Barat menuju Bogor," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (dkp/nvl)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...erumunan-massa



Nyinyir itu mank kewajiban bagi gerombolan 02...

Tanpa nyinyiran mereka bagai makan tanpa piring.....

Nyinyiran orang lain tapi lupa kalo junjungan mereka sendiri selama ini jarang terjun ke masyarakat ....

Dan hanya muncul 5 taon sekali dan seperti biasa teriak2 akan membela rakyat kecil.emoticon-Smilie


sesuatu yg besar itu selalu di awali dengan hal yang kecil terlebih dahuluBPN Prabowo: Naik KRL, Jokowi Pencitraan dan Rindu Kerumunan Massa

Quote:
Diubah oleh extreme78 06-03-2019 16:08
tien212700
tien212700 memberi reputasi
4
3.7K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.