ebipoAvatar border
TS
ebipo 
DIY: 3D Paper Cut
emoticon-Malu (S)Selamat Datang di Forum DIY emoticon-Malu (S)

Halo-halo agan semua apa kabar? emoticon-Malu Jangan bosen ya ketemu ane terus di forum DIY.

Dari judul yang ane kasih itu agan penasaran kah dengan apa yang akan ane buat sekarang? emoticon-Big Grin Hihihi canda gan. Kuy langsung saja tema kreasi kali ini adalah "3D Paper Cut", 3D? Iya gan ane mau buat sesuatu yang beda lagi. Awalnya ane ada keraguan apakah bisa membuat kreasi paper cut yang dimana harus menggunakan pisau pemotong khusus paper tapi disini ane hanya menggunakan alat cutter saja. Kalau tak di coba mana bisa, itu lah yang membuat ane semangat memotong sana-sini menggunakan cutter dan hasilnya sebagai berikut.


Foto: Dok. pribadi

Nah seperti foto diatas gan hasil kreasi yang ane buat dengan susah payah emoticon-Frown walaupun ada beberapa yang meleset tapi tidak mengecewakan hasilnya. Yuk gan sebelum ane jelasin bagaimana cara membuatnya, agan harus siapin dulu nih bahan dan alat yang akan digunakan sebagai berikut.


Quote:


Ingat loh gan ane disini hanya menggunakan cutter untuk memotong pola layer dari 3D paper nanti, kuy langsung simak dibawah langkah-langkahnya sebagai berikut.


Quote:


Quote:


Quote:


Huhhh... Gimana gan cukup melelahkan bukan untuk membuat kreasi 3D paper cut? emoticon-BeloTapi tapi ane puas loh gan dengan hasilnya ya walaupun masih banyak kekurangan dan meleset waktu memotong menggunakan cutter biasa hehehe. Kuy gan kalau ada yang mau di koreksi, silahkan kasih komentar di bawah dan ane mengucapkan banyak terima kasih sudah mampir.
3770372
dellesology
tata604
tata604 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Do It Yourself
Do It YourselfKASKUS Official
1.5KThread1.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.