Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Suzuki Hadirkan Penantang PCX dan NMax
Meningkatnya permintaan pasar terhadap skutik bongsor 150 cc, membuat Suzuki ikut mengeluarkan varian sejenis. Motor ini diberi nama Suzuki Burgman 150. Nantinya Suzuki Brugman akan menjadi saingan bagi Honda PCX dan Yamaha NMax.

Suzuki Hadirkan Penantang PCX dan NMax

Beberapa foto yang diduga kuat merupakan motor Suzuki Brugman  150 beredar di dunia maya. Foto ini diunggah oleh situs otomotif dari Thailand, Motorival. Melalui foto tersebut terlihat desain lampu yang memadukan antara NMax dan PCX. Dan bagian pijakan kaki hingga konsol box terlihat serupa dengan Honda PCX.

Untuk kepentingan kenyamanan, desain jok motor ini dibentuk bertingkat . Selain itu dari pengereman, motor Suzuki Brugman 150 ini menggunakan rem dual cakram dan velg dengan desain palang enam. Berdasarkan gambar juga terlihat bahwa motor ini sudah menggunakan sistem keyless, layaknya Honda PCX.

Pada akhir tahun lalu Suzuki sempat mengkonfirmasi bahwa mereka siap mengeluarkan varian yang akan menjadi saingan NMax dan PCX. Namun, gambar yang beredar di dunia maya ini belum mendapatkan konfirmasi positif dari Suzuki.

Jika memang tampilan Suzuki Brugman seperti gambar yang beredar, maka anggapan orang tentang motor ini yang mirip dengan dua merk pendahulunya, ada benarnya. Karena memang gambar yang beredar sekilas mirip dengan NMax dan PCX.

 


1
2.4K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread15.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.