• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 4 Pemain Bintang Arsenal Yang Dibeli Dari Klub Medioker

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Pemain Bintang Arsenal Yang Dibeli Dari Klub Medioker



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Setelah beberapa saat jarang menulis tentang bola, akhirnya kini ane akan kembali membahas sepak bola. Ane akan membahas salah satu klub raksasa di Inggris, tepatnya di Kota London. Yap, hari ini ane akan menulis tentang Arsenal !




Arsenal adalah salah satu dari 6 Klub terbaik di Inggris. Klub ini telah memiliki sejarah yang panjang serta telah diperkuat pemain bintang dari masa ke masa. Tapi, yang akan ane bahas adalah pemain bintang Arsenal yang kini masih memperkuat The Gooners. Beberapa pemain bintang ini dibeli Arsenal dari klub yang bisa disebut medioker / klub biasa yang kini bermetamorfosa menjadi bintang. Maka dari itu, berikut 4 Pemain Bintang Arsenal Yang Dibeli Dari Klub Medioker !


1. Aaron Ramsey




Pemain pertama yang akan ane bahas adalah si "Gelandang Pencabut Nyawa" asal Wales yang kini menjalani musim terakhir nya di Arsenal. Ia adalah Aaron Ramsey. Aaron Ramsey adalah pesepakbola asal Wales yang kini berusia 28 Tahun. Ia berposisi sebagai gelandang tengah. Ramsey mungkin bisa dibilang merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh di Arsenal dan juga legenda Arsenal karena ia telah membela Meriam London selama 10 Musim. Namun, sebelum menjadi sehebat ini ia dibeli oleh Arsenal dari klub Wales yang menjadi tim papan bawah EPL, Cardiff City. Arsenal mendatangkan nya pada tahun 2008 dengan harga transfer 5,7 Juta Pounds. Hingga kini, ia telah membeli Arsenal 5 Trofi. Di akhir musim ini ia akan meninggalkan Arsenal dengan status Gratis ke Juventus.


2. Laurent Koscielny




Pemain kedua di list ini adalah Bek Senior Arsenal yang kini baru sembuh dari cidera nya, ia adalah Laurent Koscielny. Laurent Koscielny adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 33 Tahun. Ia berposisi sebagai bek tengah. Sama seperti Ramsey, Koscielny telah membela Arsenal cukup lama yaitu sekitar 8 Musim. Di Arsenal, Koscielny pun menjadi salah satu pemain paling penting dalam lini belakang tim ini. Dalam beberapa musim terakhir bisa dibilang peran nya tak tergantikan. Baru akhir akhir ini posisi nya mulai digeser oleh Sokratis dan Mustafi. Sebelum menjadi bek kelas dunia, ia juga dibeli Arsenal dari klub kecil. Koscielny dibeli oleh Arsenal dari klub Ligue 2 yaitu Lorient pada tahun 2010 dengan harga 12 Juta Euro. Hingga kini Koscielny sudah memberikan Arsenal 5 Trofi.


3. Granit Xhaka




Berikutnya di nomor tiga ada Gelandang Jangkar andalan Arsenal yang kini dianggap menjadi salah satu yang terbaik di EPL. Ia adalah Granit Xhaka. Granit Xhaka adalah pesepakbola asal Swiss yang kini berusia 26 Tahun. Ia berposisi sebagai Gelandang Bertahan. Ia sendiri baru bermain untuk Arsenal selama 3 Tahun. Ia sendiri didatangkan oleh Arsenal dari klub papan tengah Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach. Ia didatangkan dengan harga transfer yang cukup mahal yaitu 45 Juta Euro. Kini, ia telah menyumbangkan 2 Trofi untuk Arsenal. Ia sendiri bisa dibilang menggantikan peran Mikel Arteta di Arsenal saat ia didatangkan.


4. Lucas Torreira




Dan pemain terakhir di list ini adalah gelandang jangkar tangguh anyar milik Arsenal yaitu Lucas Torreira. Lucas Torreira adalah pesepakbola asal Uruguay yang kini berusia 23 Tahun. Ia kini berposisi sebagai Gelandang Bertahan. Torreira sendiri baru didatangkan pada awal musim 18/19 pasca Piala Dunia 2018 dimana ia tampil sangat baik untuk Uruguay. Ia kini menjadi duet Granit Xhaka di lini tengah Arsenal yang juga membantu pertahanan mereka. Ia dibeli oleh Arsenal dari klub papan tengah Serie A Italia yaitu Sampdoria. Ia dibeli dengan harga transfer 30 Juta Euro. Di musim pertama nya, Torreira bisa dibilang sudah cukup nyetel dan cocok dengan permainan Arsenal.


Source : Wikipedia + Transfermarkt


Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)



nona212
HernandezJoe
HernandezJoe dan nona212 memberi reputasi
6
9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.