Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Akankah Kejayaan Youtube Akan Punah ??



Youtuber, di dunia digital saat ini bila kamu tak nonton youtube rasanya seperti ketinggalan zaman. Dengan banyaknya konten video youtube yang bisa kamu saksikan, kamu biasanya mengikuti channel yang mana ?



Memang ada beberapa youtuber yang sangat familiar dan terkenal baik itu dari negara luar maupun lokal, kontennya pun bermacam-macam ada seni, lelucon, game, life style, discovery, sports, movie, unboxing dan lainnya.

Seperti yang kita tahu youtube didirikan oleh mantan pekerja PayPal, Steve Chen, Chad Hurley dan Jawed Karim pada Februari 2005. Sebagai share video terbesar di dunia youtube kini menjelma menjadi raksasa yang paling banyak diminati oleh anak millenial.

Namun apakah dengan keberhasilan youtube di dunia maka applikasi youtube tidak pernah akan pudar, dunia berputar kejayaan yang diraih belum tentu akan abadi masih ingat ga email yang paling di pakai orang adalah Yahoo, lalu kini ketika banyak applikasi sejenis yahoo pun tenggelam.



Bahkan tak hanya itu forum yang kita cintai inipun tak semeriah dulu, kaskus di mata anak millenial banyak yang tidak tahu. Kenapa ?? Itulah hebatnya dunia digital inovasi yang terlambat membuat sebuah applikasi menjadi jarang dikunjungi. Terlebih lagi banyak startup baru yang mengambil keuntungan dari celah yang tak dimanfaatkan oleh pendahulunya.

Seperti friendster yang harus rela di geser oleh Facebook yang terus berinovasi tiada henti, semua applikasi memang ada masanya. Kalau tak ingin tersingkir dari persaingan mau tak mau suka tidak suka harus mengerti keinginan anak zaman millenial.



Tapi menurut kamu akankah youtube suatu hari nanti akan mundur dan tak disukai lagi emoticon-Bingung (S)

Menurut ane dengan kontent youtube yang bervariasi, lalu adanya kontent official dari CBS, BBC, Vevo, Hulu dan juga perusahaan besar lainnya untuk kerjasama rasanya youtube sangat susah untuk di goyang, bahkan youtube pun memberikan appresiasi untuk para kreatornya.

Dengan banyaknya kreator yang memiliki penghasilan yang besar sebagai youtuber, maka jangan heran youtube menjadi startup yang kian berkembang dan di nilai tak kan tergerus oleh zaman.



Walau sebenarnya pesaingnya pun ada namun kurang diminati oleh kreator lokal di Indonesia seperti vimeo, dailymotion, twitch.tv, bahkan dari situs lokal pun ada yaitu meTube yang di punya oleh Pak Harry Tanoesoedibjo.

Menjamurnya situs sharing video, akankah menggoyang kejayaan youtube, dan youtube pun akan punah ? Silahkan suarakan opini mu di kolom komentar..

:nyantai:nyantai:nyantai

Nyokk ahh sambil serupuutt..


created by c4punk@2019

referensi tulisan

Gambar om google




Diubah oleh c4punk1950... 05-03-2019 12:48
1
4.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.