Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misterkoplak39Avatar border
TS
misterkoplak39
Antara aku, dia, kau dan bekas pacarmu
Jadi gini gan, ane suka sama cewek namanya si Marta. Sejak awal ane lihat Marta ini belum bisa move on sama mantannya (sebut saja Supri) Mereka dulu udah sampai mau nikah, tapi gagal. Ane tembak si cewek ini, ane ditolak. Yaudah ane mundur. Tapi si cewek ini setelah nolak macem ngasih harapan ke ane. Sampai suatu saat dia cerita kalau mantannya ini (Supri) udah tunangan sama cewek lain. 

Selang beberapa waktu, ane tiba2 dapet kontak seorang cewek. Cewek ini ternyata adalah tunangan si Supri, sebut aja namanya Rosi. Doi cerita ke ane kalau pertunangan doi sudah diujung tanduk, padahal udah di DP segala macem buat persiapan pernikahannya. Kalau ane analisis, kemungkinan si Supri ini masih ada kontak sama si Marta. Bisa jadi hal tersebut berpengaruh dalam pertunangan mereka.

Ane merasa menyesal, karena dari Rosi si Marta ini akhirnya ane paham kalau doi sudah berusaha untuk move on dari si Supri, dan berusaha untuk mendekati ane. Sayangnya, karena ane sudah terlanjur ilfil denger cerita Marta jadi udah gak ada motivasi lagi untuk ngejar Marta, jadinya ane pasif terus, sedangkan, jujur ane sempat ngarep sama Marta. Selain itu, ane juga bener2 gak tau apa yang harus ane lakukan, karena kelihatan bangent si Marta ini bingung sendiri.

Tapi di lain sisi ane juga kesel gan, karena ane menganggap dia menjadikan ane semacam ban serep.

Ane putuskan untuk meninggalkan si Marta dan gak akan memulai komunikasi kalau dia gak mulai duluan. Foto2 ane bersama si Marta di sosial media juga sudah ane hapus tagnya (Marta yang upload, Marta juga yang nge-tag). Walaupun perasaan ane ini sakit banget rasanya gan, sampai2 kuliah ane berantakan gara2 masalah ini. Ane ngelakuin hal itu supaya bisa lupa sama Marta, tapi ane masih aja kepikiran dia dan menyesal gak bisa mendapatkan dia padahal udah di depan mata. Apa langkah yang ane ambil ini udah bener?

labu.botol
tata604
tata604 dan labu.botol memberi reputasi
3
745
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.