Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
PDIP Nilai Pidato AHY Lebih Baik dari Prabowo, Ini Pembelaan Fadli Zon

Senin, 4 Maret 2019 14:59 Reporter : Nur Habibie
[url]https://www.merdeka.com/politik/pdip-nilai-pidato-ahy-lebih-baik-dari-prabowo-ini-pembelaan-fadli-zon.html [/url]


Prabowo daftar Gerindra ke KPU. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menilai, pidato Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih baik ketimbang capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. AHY menggelar pidato politik di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Menanggapi hal itu, Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon menilai, hal tersebut sungguh sangat berbeda. Terlebih pidato yang disampaikan oleh Prabowo dan AHY mempunyai konteks yang berbeda.
"Saya kira kontennya berbeda, kalau Prabowo bicara negara dalam konteks besar, persoalan dalam konteks besar dan gimana strategi mengatasinya gitu. Jadi saya kira berbeda itu apa konteks dan tujuannya," kata Fadli di Kompleks DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/3).
Ia pun menegaskan, sangat tidak tepat jika Ketua Umum Partai Gerindra ini dibandingkan dengan putra kedua dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY).
"Kalau saudara AHY kan bukan paslon, kalau Pak Prabowo kan paslon. Jadi kalau membandingkan itu kurang tepat, karena beda, konteksnya juga beda," tegasnya.
Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma'ruf Amin memberikan tanggapan atas pidato Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). TKN menilai, isi pidato AHY lebih baik dibanding apa yang disampaikan Capres 02, Prabowo Subianto.
"Pidato AHY tersebut lebih baik daripada pidato politik Prabowo saat itu," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Bandar Lampung, Minggu (3/3/2019).
Seperti diketahui, AHY menggelar pidato politik di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Maret 2019. Setidaknya ada tiga poin utama yang disampaikan.
Pertama, soal tantangan Indonesia 2019-2024 dalam perspektif dunia internasional dan nasional. Kedua, persoalan dan aspirasi rakyat serta solusi serta kebijakan yang ditawarkan PD. Ketiga, ajakan PD menyikapi perkembangan situasi sosial politik dewasa ini. [rnd]


-9
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.