EkozordAvatar border
TS
Ekozord
Yuk Traveling ke Gurun-gurun Eropa


Halo kaskuser semua salam sejahtera
Hari ini ane berkesempatan lagi buat thread. Untuk thread kali ini ane bakal membahas tentang hal yang berbau geografi. Ane akan membahas sisi lain dari iklim di eropa. Eropa si benua biru terkenal sebagai tempat yang dingin dan sejuk, idaman manusia-manusia yang tinggal di negara tropis untuk dikunjungi. Benua eropa memang didominasi iklim sedang, namun siapa sangka di eropa juga ada gurun loh, padahal suhu rata-rata di eropa di bawah 20°C. Maka dari itu kita perlua tau definisi gurun itu, menurut kamus Ensiklopedia Britanica gurun adalah area apapun yang di dalamnya hampir tidak ada atau sedikit tumbuhan terutama pepohonan. Nah dari situ bisa diartikan bahwa pandangan umum yang menggangap gurun itu selalu panas adalah keliru. Jadi di antartika juga bisa disebut gurun, gurun es ya, kalo orang Inggris nyebutnya Polar Desert.
 
Oke kembali pembahasan gurun di Eropa, setidaknya ada 8 negara di Eropa yang mempunyai gurun, tapi ane tidak akan membahas semua. Tidak hanya dari sisi geografi tapi ane bakal bahas juga dari sisi pariwisatanya supaya kaskuser disini yang pengen traveling ke eropa, bisa menjadikan gurun-gurun tersebut sebagai tujuan traveling agan. Baiklah gak perlu lama-lama intronya kita simak aja yuk.

cek repost
Spoiler for spoiler:



Quote:



 

Quote:


Quote:


 

Quote:



Quote:


Ini daftar gurun lain di Eropa
[url=https://en.wikipedia.org/wiki/Categoryemoticon-Big Grineserts_of_Europe]Klik disini[/url]
 
Oke cukup segitu gurun eropa yang ane bahas, semoga bermanfaat da dapet menambah pengetahuan kalian. Kalo ada yang cantik dan merencanakan traveling kesana, jangan lupa ajak ane, wkwkwk
 

Quote:


Jangan lupa ngasih cendol
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
BONUS 



Diubah oleh Ekozord 07-02-2020 13:53
3
4.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.