kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Jawab Kritik Hasto, Fadli: Pak Prabowo Ngimpi Aja Pakai Bahasa Inggris
JawaPos.com – Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut jika artis Cinta Laura lebih layak menjadi presiden dibanding Prabowo Subianto. Dengan catatan, jika menjadi presiden diukur dari kemampuan bahasa Inggris.

Meski begitu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tak sepakat jika Prabowo dianggap kalah jago dalam berbahasa Inggris dari Cinta Laura. Baginya, Prabowo tetap yang paling baik dalam berbahasa asing itu.

“Kemampuan bahasa Inggrisnya Pak Prabowo itu dahsyat, ya. Ibaratnya mimpi aja bisa dalam bahasa Inggris,” ujar Fadli di kompleks DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (4/3).

Dikatakan Fadli, Prabowo sendiri andal berbahasa Inggris karena pernah menempuh pendidikan di negeri Ratu Elizabeth. Tak hanya itu, dia pernah tinggal pula di sejumlah negara Eropa. Bahasa Prancis dan bahasa Jerman pun dikuasainya.

“Pak Prabowo itu menurut saya boleh dibilang poliglot—orang yang mempunya talenta untuk menguasai banyak bahasa. Jadi, nanti kalau dibandingin, ya Cinta Laura mah aduh kecil lah, itu dengan anak saya juga pasti kalah,” sambungnya.

Di sisi lain, Fadli enggan membandingkan kemampuan bahasa Inggris Prabowo dengan Jokowi. “ Incomparable, itu tidak bisa dibandingkan. Itu menurut saya ngeri lah kalau dibandingkan,” tegasnya.



https://m.jawapos.com/nasional/polit...ahasa-inggris/




2
3.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.