Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
IPW Minta Polisi Ungkap Sosok Perempuan Misterius Bersama Andi Arief

JawaPos.com – Sosok perempuan yang dibantah keberadaannya oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal dalam konferensi pers kasus Andi Arief kemarin menimbulkan pertanyaan. Ketua Presidium Indonesia Police Watch Neta S Pane yakin adanya sosok tersebut.

Kata dia, IPW mendapat informasi bahwa saat digerebek di kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arif bersama wanita muda berkulit putih, menggunakan tanktop merah muda, bercelana jeans, memakai sepatu warna perak, serta berjam tangan kulit coklat. Selain perempuan itu, polisi juga menemukan tas perempuan warna hitam di sudut kamar hotel yang diduga milik perempuan tersebut.

Namun dalam penjelasan resmi yang dilakukan Polri, keberadaan wanita itu seakan hilang. Hal ini menurutnya memuncul opini di masyarakat bahwa dalam menggunakan narkoba di kamar Hotel Menara Peninsula, Andi Arief hanya seorang diri. “Padahal sesungguhnya ada orang lain, yakni seorang perempuan cantik,” kata Neta dalam keterangannya kepada JawaPos.com, Selasa (5/3).

Dia meminta, polisi transparan dalam menangani kasus ini dan tidak melindungi pihak-pihak tertentu. Jika polisi tidak bersikap transparan, apalagi bersikap diskriminatif, kondisi Indonesia yang sudah ‘darurat narkoba’ saat ini menurutnya akan semakin parah.

“Sebab itu, keberadaan perempuan bersama Andi Arief itu menjadi penting dan perlu diungkap polisi secara transparan. Sehingga bisa diketahui apa sesungguhnya peran perempuan itu,” pinta Neta.

Bukan mustahil menurutnya, Andi Arief sebagai politisi yang selama ini kritis dan berseberangan dengan penguasa itu dijebak pihak tertentu agar tidak bersuara lagi menjelang Pilpres 2019.

“Jika itu yang terjadi, tentu patut dipertanyakan, siapa perempuan itu. Atau justru Andi Arief sesungguhnya pemakai berat narkoba dan sudah menjadi budak narkoba yang sudah masuk dalam radar kepolisian,” sebut dia.

Terlepas dari semua itu, partai-partai politik di negeri ini kata Neta, sudah patut waspada menghadapi serangan para bandar narkoba yang berusaha merusak kader dan citra partainya. “Di sisi lain, jajaran kepolisian jangan pernah takut untuk memberantas narkoba, meskipun melibatkan elit-elit partai maupun elit politik,” pungkasnya.

sumber

Hmmm,
Mulai tercium aroma-aroma kontrasepsi di kasus ini..

emoticon-Ngacir
2
3.9K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.