Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

athfahdwAvatar border
TS
athfahdw
Tak Kenal Maka Tak Sayang
Benar kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Itu yang kualami, tentang perkenalanku dengan seseorang di dunia maya, yang sekarang Insya Allah menjadi sahabat. Sahabat yang saling mengingatkan dalam kebaikan.


Yuki Nura namanya, asal dari Malang. Seorang 'single parent' yang hebat. Kenapa kukatakan hebat? Karena tidak semua orang bisa membesarkan dan mendidik anaknya seorang diri dengan baik. Insya Allah Neng Frisya menjadi anak yang solehah. Aamiin ....


Awal perkenalanku dengannya, dia terkesan tegas dan angkuh.  Bahasanya yang 'elu-gue' membuatku canggung. Sehingga aku segan untuk memulai obrolan dengannya.


Namun, karena dia admin di salah satu grup WA yang kuikuti. Akhirnya mau tidak mau, aku harus memulai obrolan dengannya terkait grup tersebut.


Jauh dari perkiraan, pesanku langsung dibalasnya. Dengan sabar dia menjelaskan apa yang belum kutahu. Mendengarkan keluhanku.


Ah, sungguh aku malu. Sudah berburuk sangka padanya. Untungnya, dia memaafkanku. Alhamdulillah ....


Pelajaran berharga, khususnya buatku. Jangan buru-buru menyimpulkan sesuatu hanya berdasarkan perasaan saja. Karena perasaan saja tidak akan membawa kita kepada kebenaran.


Doaku buat Mba Yuki, semoga sehat selalu. Semoga jodohnya didekatkan. Jodoh yang soleh, yang Allah ridhai, yang bisa membimbingnya untuk tetap istiqomah berada di jalanNya. Aamiin ....
Diubah oleh athfahdw 05-03-2019 01:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
6
838
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Image
ImageKASKUS Official
42.9KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.