Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alasankupergiAvatar border
TS
alasankupergi
Logika, nalar dan rasionalitas
Ini adalah tulisan pertamaku dan hanya akan menjadi 7 part dengan tambahan side story, maklumi saja kalau aku terlihat kaku seperti kutu buku. Aku rasa ini lebih sulit dibanding menulis thesis ilmiah berbasis eksperimental. Aku menulis ini dari sebuah ponsel, rasanya lebih praktis ketika aku ingin bercerita dimana pun sambil menghisap uap beraroma dan menyeruput secangkir kopi. Ini adalah cerita tentang 'kekurangan' yang aku miliki, dimana logika, nalar rasanya tidak mampu merasionalkan pemikiranku setiap 'itu' terjadi. Aku akan bercerita dengan bahasa yang tidak biasa, aku ingin kalian paham bahwa sebenarnya bahasa yang manusia gunakan pun butuh pemahaman bukan hanya sekedar membaca. Aku tidak ingin kalian menerima ini mentah, anggap saja aku hanya sedang berkhayal lalu aku tulis dan kalian baca, perkara kalian mengkhayal hal yang sama atau tidak, apa peduliku ? Aku hanya menulis.
Apakah ini fiksi atau nonfiksi ? Terserahlah, aku hanya ingin bercerita.
.
Spoiler for Update Time:

.
Kalau kalian ingin tau cerita perjalananku, termasuk cinta, aku tidak akan banyak bercerita mereka disana, hanya selingan. Itu pun kalau tertarik, silahkan saja baca Cerita Perjalananku. Kalau tidak, berpura-pura saja tidak membacanya.
.
.
.

.
.
.
Hi!....
Aku Albiru Kahfi Diandra, terlahir sangat normal. Aku generasi 90'an, lebih banyak bermain diluar dibanding menunduk sambil terduduk. Aku dari keluarga sederhana, yang jauh dari kata 'mewah', tapi bukan itu kekuranganku. Masa kecilku pun 'terlihat' normal, sampai aku memasuki usia tertentu aku pun menyadari sesuatu...

Spoiler for Index:


Side Story


Spoiler for Hot Thread:
Diubah oleh alasankupergi 23-03-2019 10:58
anasabila
anasabila memberi reputasi
3
3.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.