Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Misteri Tas Perempuan di Kamar Andi Arief Saat Penggerebekan
Jakarta - Saat Andi Arief ditangkap, ada tas perempuan berwarna hitam yang tergeletak di sudut kamar hotel. Menyisakan misteri mengenai siapa sosok pemilik tas tersebut.

Penggerebekan Andi Arief itu dilakukan pada hari Minggu (3/3/2019) malam. Penyidik yang mendapatkan informasi mengenai penyalahgunaan narkoba mengamankan Andi Arief di salah satu kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

Dalam foto-foto yang didapatkan detikcom mengenai lokasi penggerebekan itu, terdapat satu foto yang menunjukkan adanya tas perempuan berwarna hitam. Tas itu tergeletak di atas meja di sudut kiri atas ranjang kamar hotel.

Siapa pemilik tas itu masih misterius. Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal dalam konferensi pers tadi sore mengatakan Andi Arief hanya sendirian saat dilakukan penggerebekan.

"Di TKP satu diamankan. Iya, satu, Saudara AA. Tadi kan sudah saya dahului, bahwa jangan juga percaya kepada informasi yang berseliweran," kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Iqbal menyebut hanya ada Andi Arief dalam penggerebekan itu. Jika ada perkembangan, polisi menyatakan mereka segera mengabarkannya.

"Pada saat petugas kami melakukan penggerebekan, cuma satu, Saudara AA. Bahwa nanti berkembang, ya, sebelumnya ada siapa dan lain-lain, akan kami sampaikan nanti. Kan sedang pemeriksaan sekarang," sebut Iqbal.

Iqbal pun tak memerinci barang bukti yang ditemukan di lokasi, sehingga siapa pemilik tas perempuan itu pun masih menjadi misteri.

https://m.detik.com/news/berita/d-44...-penggerebekan

Manknya cowok kagak boleh pake tas model gituan bong....emoticon-Marah

Itu tas yg dibawa ama pejuang AA kemana2 dalam mengobarkan semangat memilih lord wowo.emoticon-Marah

Lastcarrrrrrrr.......jidatttttemoticon-Marah
Diubah oleh extreme78 04-03-2019 15:06
4
6.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.