• Beranda
  • ...
  • Games
  • 7 FAKTA KEMUNGKINAN GAME OPEN WORLD RED DEAD REDEMPTION 2

dekatecknokarimAvatar border
TS
dekatecknokarim
7 FAKTA KEMUNGKINAN GAME OPEN WORLD RED DEAD REDEMPTION 2
Bagi para penggila game, pasti tidak asing lagi dengan game baru-baru ini yang sedang ramai dibicarakan. Hasil produkan sama yang mengerjakan GTA, tau kan game GTA tentunya, game open world yang sangat seru, dan kini ada game baru yaitu Red Dead Redemption 2, kabarnya game ini hanya si PS4 dan XBOX tidak ada release di PC


.

Di game ini, kita akan dibawa ke suasana western lama yaitu dunia cowboy, di mana semuanya masih bersuasana pepohonan dan rerumputan tidak banyak bangunan, seperti menjelajah alam liar. Kalau kamu pernah nonton film cowboy, kamu akan merasakan langsung sensasinya di game ini. Perang melawan orang lain dalam menjalankan misi-misi khusus, atau berburu kuda, atau binatang lainnya, kamu yang menentukan sendiri ingin menjadi orang baik-baik menjalankan banyak misi atau mencuri bank dan dipenjarakan. Game ini adalah game open world yang sedang happening, faktanya game ini menghabiskan waktu sekitar 600 jam untuk menamatkan semua misi-misinya dengan gaya permainan serius tanpa menjelajah.

Mungkin kamu ingin mengetahui fakta menarik sebelum mencoba game Red Dead Redemption 2 ini di console kamu, berikut faktanya yang kami kutip.

1. Judul game ini awalnya bukan Red Dead Redemption 2, melainkan Red Dad Redemption Remastered atau Red Dead Redemption Revolution menurut ulasan reviewer Gamepur. Untuk sebuah game mengalami perubahan judul game bukanlah tidak mungkin, mengingat tentu banyak pertimbangan sebelum sebuah game dipasarkan.

2. Dalam laman Rockstar yang merupakan pengembang game ini, menjelaskan dalam laman mereka bahwa mereka tidak ingin terburu-buru untuk mengumumkan game baru ini, mengingat sebenarnya game ini sudah rampung cukup lama, hanya saja butuh banyak review untuk memastikan tidak ada yang terlewatkan dalam game ini. Dan mereka sangat bahagia banyak yang menantikan game ini.

3. Kabarnya game ini tidak berhenti hanya di sini, Rockstar mempersiapan sekuel lain dari game cowboy ini, tentunya akan bikin penasaran para pencinta game open world.

4. CEO Rockstar Zelnick pada kesempatan wawancara VG247, mengungkapkan bahwa pencapaian tim mereka akan game Red Dead Redemption 2 ini sangat membahagian semua orang dan juga tim tentunya. Dan game ini diluncurkan secara  franchise dengan banyak kerjasama di dalamnya, dan bukan hanya game ini, Rockstar juga banyak menghasilkan karya lain yang bermitara dengan banyak pihak seperti game GTA.

5. Faktanya bahwa game ini dikembangkan selama 3 1/2 tahun sebelum game ini diluncurkan ke publik, dan lihat sekarang bagaimana game ini memikan para gamer.

6. Game ini pernah dikabarkan akan masuk ke PC, tapi nyatanya kabar ini masih simpang siur, dan kabar terbaru game ini tidak akan meluncur di PC.

Bagaimana tertarik dengan game ini?

Read More

0
1.8K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.