Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FhprojectAvatar border
TS
Fhproject
Spesifikasi PC Untuk One Piece: World Seeker!!
Spesifikasi PC Untuk One Piece: World Seeker!!

Game One Piece paling ambisius yang pernah mereka racik, pernyataan tersebut yang terus didengungkan oleh Bandai Namco ketika berbicara soal proyek teranyar mereka – World Seeker. Setelah “terperangkap” pada genre-genre terbatas seperti fighting dan musou, Bandai Namco dan sang developer – Ganbarion berusaha menyuntikkan sensasi eksplorasi One Piece yang seharusnya sebagai seorang bajak laut ternama. Sebuah game open-world yang akan memungkinkan Anda menggunakan skill-nya untuk tidak hanya bertarung, namun juga mengelilingi pulau dan mencari beragam rahasia di dalamnya. Berita baiknya untuk gamer PC? Mengingat tanggal rilis yang kian dekat, informasi terkait spesifikasi PC yang ia butuhkan akhirnya mengemuka.

Mendarat di sebuah pulau misterius yang disebut sebagai “Prison Island”, Luffy akan terjebak dalam konflik dua pihak yang membuatnya berujung harus memihak salah satu di antara mereka. Di depannya hadir tokoh antagonis yang kini menggunakan kekuatan otak dan teknologi untuk menghadapi “kekuatan ajaib” buah Gomu-Gomu milik Luffy. Gamer PC tentu saja harus mulai memastikan PC mereka bisa menangani game dengan dunia yang cukup luas ini. Lantas, mampukah PC Anda menjalankan One Piece: World Seeker saat rilis nanti? Ini dia spesifikasi yang ia pinta:

Spesifikasi PC Untuk One Piece: World Seeker!!

One Piece: World Seeker akan dirilis 15 Maret 2019. Sudah siapkah PC Anda?

Minimum Requirements

Requires a 64-bit processor and operating systemOS: Windows 7 64-bit SP1Processor: Intel Core i5-2300 or AMD A10-7850KMemory: 4 GB RAMGraphics: GeForce GTX 660 or Radeon HD 7950DirectX: Version 11Storage: 25 GB available space

Recommended Requirements

Requires a 64-bit processor and operating systemOS: Windows 10Processor: Intel Core i7-3770 or AMD FX-8350Memory: 8 GB RAMGraphics: GeForce GTX 1060 or Radeon RX 580DirectX: Version 11Storage: 25 GB available space

One Piece: World Seeker sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2019 mendatang. Bagaimana dengan PC Anda sendiri? Siap menangani game ini di kualitas paling maksimal?

KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
2
1.3K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC GamesKASKUS Official
11.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.