• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk Ngobrol Seru Bareng Para Inovator SXSW Asal Indonesia di SANS!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Yuk Ngobrol Seru Bareng Para Inovator SXSW Asal Indonesia di SANS!
Quote:


{thread_title}




Agan Sista tau sebuah acara konferensi dan festival tahunan film, musik, dan industri interaktif terbesar di Amerika?

Yap! Bener banget! Namanya adalah South by Southwest atau yang biasa disingkat menjadi SXSW. Ini adalah acara tahunan Amerika dilaksanakan setiap bulan Maret di Austin, Texas, Amerika Serikat. Di SXSW bakalan ada banyak banget kegiatan deh GanSis. Mulai dari sesi seminar, pertunjukan musik, pemutaran film, pameran hingga ajang pertemuan para profesional di bidang film, musik, dan industri interaktif. Banyak banget kan acaranya?

Walaupun dilaksanakan di Amerika, tapi profesional yang hadir dan memeriahkan SXSW tidak hanya berasal dari Amerika saja GanSis, melainkan berasal dari berbagai negara termasuk Indonesia loh. Tahun ini, Indonesia melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) akan mengirimkan 7 startup (MTarget, Dicoding, Nodeflux, Noore Sport Hijab, TeleCTG, Ars., Knock Percussion) dan 1 program musik (Hello Dangdut) pada SXSW 2019. Mengusung tema Archipelageek, Reach the Global Market, Bekraf bermaksud agar para inovator Indonesia di SXSW 2019 berkesempatan mengenal pasar amerika bahkan hingga dunia, dan juga memiliki potensi pasar berskala internasional dan global.

Keren Banget!


Agan Sista penasaran ga sama apa yang akan dibawakan para inovator asal Indonesia ke acara SXSW 2019 nanti? Nah, untuk Agan Sista yang pada penasaran sama produk-produk keren dari para inovator Indonesia, Kamal dan Feli bakalan ngobrol-ngobrol bareng para inovator Indonesia di SANS Episode 21 seputar Archipelageek. Agan Sista juga bisa nanya-nanya langsung soal tantangan yang dihadapi, landscape industri, cara melihat peluang, dan hal-hal lainnya seputar startup kreatif di Indonesia, melalui kolom komentar!

Yuk Agan dan Sista saksikan obrolan seru bareng para inovator Indonesia di SANS Episode 21.
Khusus episode kali ini, SANS akan menemani GanSis pada Selasa, 5 Maret 2019
Jam 12 – 1 Siang
Eksklusif hanya di KASKUS TV!
Diubah oleh kaskus.infoforum 05-03-2019 04:48
4
3.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.