gakbolehcutiAvatar border
TS
gakbolehcuti
Suami Dian Sastro Jadi Bos Baru Ferrari Jakarta


Suami Dian Sastro, Indraguna Sutowo resmi menjadi Chief Executive Officer (CEO) baruFerrari Jakarta. Ia menjabat posisi tersebut mulai Januari 2019.


Indraguna Sutowo menggantikan posisi yang ditinggalkan Arie Christoper. Arie sendiri pindah ke Eurokars Group Indonesia per Januari 2019, dan menjabat sebagai Operation Director.

Sementara untuk Indraguna, sebelumnya sudah menjabat sebagai Direktur Utama dari PT Mugi Rekso Abadi (MRA Group). Perusahaan tersebut menjadi induk bagi PT Citra Langgeng Otomotif sebagai distributor mobil Ferrari di Indonesia.


Karena sudah menjadi salah satu orang penting di Ferrari Jakarta, Indraguna pun turut berpartisipasi dengan setiap kegiatan yang digelar Ferrari Jakarta bersama komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).


Misalnya seperti acara FOCI Tour Trans Java 2019 yang digelar pada tanggal 1 sampai 3 Maret. Indraguna ikut touring dari tol km 102 sampai ke Surabaya.

Ia membawa mobil Ferrari GTCLusso4 T untuk menyusuri ruas Tol Trans Jawa. Ia juga membawa serta dua anaknya. Dan saat di Solo, sang istri, Dian Sastro juga datang untuk ikut bergabung.

Untuk mobil baru Ferrari, di bawah Indraguna, sudah ada Ferrari F8 Tributo yang masuk kalender untuk dirilis ke Indonesia. "Kalau rencana dari globalnya akan ada beberapa line up mobil yang akan keluar. Salah satunya mungkin yang ada di depan mata adalah pengganti Ferrari seri 488. Tributo baru akan launching di luar negeri. Di Indonesia, mungkin baru tahun depan masuk. Sebab negara-negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia memang selalu dapat jatah belakangan," pungkas Indraguna.


SUMBER

Wajar dapat Diansastro emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh gakbolehcuti 04-03-2019 06:09
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
3
2.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.